news
LIGA ITALIA
PSG Mau Beli Dua Pemain Milan Sekaligus, Harga Lumayan Bagus tapi Masih Pikir-pikir
06 January 2020 21:14 WIB
berita
Lucas Paqueta di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS – Paris Saint Germain (PSG) ikut meramaikan bursa transfer musim dingin 2020. Dari Calciomercato dikabarkan juara Ligue 1 itu sedang mengincar pemain AC Milan untuk didatangkan pada Januari 2020. Tak hanya satu tapi dua sekaligus yang mau diboyong. Ini serius jika merujuk pada penawarannya.

Dijelaskan lebih lanjut, PSG akan segera menyodorkan angka 80 juta euro. Itu untuk Alessio Romagnoli dan Lucas Paqueta. Secara angka, itu lumayan bagus dan bisa dipakai Milan untuk membeli pemain baru. Masalahnya, Milan masih pikir-pikir jika harus melepas dua pemain sekaligus.




Baca Juga :
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson
- Bek Arsenal Ini Tak Yakin dengan Masa Depannya


Tentu saja jika menyoal Romagnolli. Kapten Milan itu masih jadi andalan di lini belakang tim. Kontraknya masih sampai 2022 dan Milan berniat untuk memperpanjangnya. Lain cerita jika Milan sudah punya pengganti Romagnolli tapi itu belum ada. Sedangkan untuk Paqueta tentu tak masalah.

Gelandang serang asal Brasil berusia 22 tahun hanya pelapis dan sering cedera. Tanpa Paqueta pun Milan tak masalah. Meski begitu, PSG hanya mau beli paketan dua pemain itu. Mungkin Milan harus melobi PSG untuk mengambil Paqueta saja. Menarik menantikan bagaimana proses ini berjalan.*


Baca Juga :
- Momen Perlawanan! Arteta Akan Pimpin Tim yang Bakal Mengalahkan Corona
- Semua Kompetisi di Inggris Disetop, Mencegah Situasi Makin Buruk Akibat Corona


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news