news
LIGA SPANYOL
Bek Tengah Barca Ini Mau ke Milan Asal Syarat Ini Terpenuhi, Patut Dipuji
04 January 2020 21:22 WIB
berita
Jean Clair Todibo di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Kesepakatan antara FC Barcelona dan AC Milan terkait Jean Clair Todibo kian dekat. Ditandai dengan kunjungan langsung Direktur Sport AC Milan, Ricky Massara ke markas Barca. Awalnya, Barca memang ingin menjual Todibo di angka 20 juta euro tapi pada perkembangannya tak demikian.

Milan hanya mau meminjam meski ada klausul pembelian permanen yang angkanya tetap 20 juta euro. Namun, Todibo punya keinginan yang berbeda. Sebenarnya, eks pemain klub Ligue 1 Toulouse itu ingin bertahan di Barca tapi tak dapat tempat. Akhirnya, Todibo pun mengajukan syarat.




Baca Juga :
- Mimpi Martinez Main Bareng Messi Bisa Kandas, Guardiola Membujuk ke Man-City
- Messi dan Guardiola Bareng Lagi, Ini yang Dilakukan


Dia tetap ingin terikat sebagai pemain Barca. Klausul peminjaman itu sebenarnya sudah cukup tapi demi menenangkan hati pemain 20 tahun itu, ada klausul yang ditambahkan. Dituliskan bahwa Barca berhak melakukan pembelian kembali sang pemain meski nantinya sudah permanen jadi milik Milan.

Ini patut dipuji lantaran Todibo lebih menyukai berada di Barca ketimbang klub lain. Jika selama setengah musim ini dia bagus, ada kesempatan untuk dipulangkan dan diberi menit bermain yang cukup. Todibo berposisi alamiah sebagai bek tengah tapi juga bisa jadi bek kiri.*


Baca Juga :
- Cruyff, Tonggak Besar Sejarah Barcelona
- Perkasa di Anfield! Sambil Kegirangan, Simeone Jelaskan Kunci Kemenangan Atletico


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news