news
LIGA ITALIA
Kabar Gembira untuk Fan Roma, Bek Tengah Pinjaman Ini Mau Gabung Permanen
03 January 2020 21:23 WIB
berita
Chris Smalling di salah satu laga bersama AS Roma di musim ini. -TopSkor.Id/istimewa-
ROMA – Tak masuk dalam proyeksi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer, segera cabut jadi opsi terbaik untuk menyelamatkan karier. Tak masalah meski berstatus pinjaman. Ini merujuk pada situasi Chris Smalling yang memutuskan untuk menyetujui jadi pemain pinjaman di AS Roma untuk semusim.

Ternyata, kemampuan sesungguhnya Smalling bisa tereksplorasi dengan optimal selama di Roma. Manajemen Serigala Ibukota itu pun tak sulit mengambil keputusan untuk langsung mempermanenkan Smalling. Masalahnya, MU sedikit belagu. Bilang ada beberapa klub yang berminat kepada Smalling.




Baca Juga :
- Klasemen Sementara Liga Inggris, Manchester City dan Aston Villa Raih Kemenangan Perdana
- Guardiola Optimistis Man City Akan Tetap Main di Liga Champions dan Lolos dari Sanksi


Namun, media asal Italia, La Gazzetta dello Sport memuat berita yang bikin senang fan Roma. Smalling dikabarkan ingin tetap berada di Roma. Ini membuat proses mempermanenkan pemain asal Inggris ini jadi lebih mudah tinggal negosiasi soal harga transfer.

Banderol Smalling pun diperkirakan hanya 15 juta euro dan itu tak sulit dipenuhi Roma. Ini langkah yang tepat bagi pemain 30 tahun itu karena dia akan terus bermain rutin dan bisa berdampak pada pemanggilannya ke timnas Inggris.*


Baca Juga :
- Milan Benar! Gelandang yang Baru Dipermanenkan Ini Berlari 11 Km saat lawan Lazio
- Kelas Bantam Super WBA Kacau, Rencana Berubah dan Akan Bikin Sabuk Baru, Ini Penjelasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!