news
ONE CHAMPIONSHIP
ONE Championship Umumkan Kemitraan Strategis Baru dengan Beberapa Merek Global
03 January 2020 13:30 WIB
berita
Foto: ONE Championship
SINGAPURA – Organisasi beladiri terbesar di Asia, ONE Championship, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa merek global terkemuka. Perusahaan mitra tersebut diantaranya JBL, Redbull, Secretlab dan Unilever.

Merek-merek di atas akan berkolaborasi dengan ONE Championship dan ONE Esports pada berbagai inisiatif seni beladiri dan esports. Kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni beladiri serta komunitas olahraga.




Baca Juga :
- Petarung Indonesia Ini Tetap Berlatih Meski Jaga Jarak
- Taklukan Egi dengan TKO, Petarung Ini Janjikan Penampilan Spektakuler Lain


CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk membangun kemitraan strategis ini.

“Kami di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports kami,” ucap Chatri.


Baca Juga :
- McGregor Segera Kembali ke Octagon, Juga Berharap Bertinju Lagi Lawan Mayweather
- Saya Lahir dari Gunung Gila! Animasi UFC 249 Mengolok-olok Khabib, Ferguson dan Dana White


“Masing-masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship. Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia,” tambahnya.

ONE Championship sendiri siap untuk mencapai target lain pada tahun 2020, dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan esports. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news