news
LIGA SPANYOL
Inter Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona tentang Arturo Vidal
03 January 2020 12:46 WIB
berita
Barcelona dan Ernesto Valverde memandang Vidal sebagai pemain penting
MILAN - Inter dan Barcelona melanjutkan negosiasi untuk mentransfer gelandang Arturo Vidal. 

Menurut Calciomercato, agennya Fernando Felicevich dikatakan tertarik untuk memfasilitasi transfer ke raksasa Milan. Dia juga melakukan kesepakatan untuk membawa sesama Cile Alexis Sanchez ke Nerazzurri kampanye ini.




Baca Juga :
- Eric Garcia Tolak Perpanjang Kontrak dengan City, Barcelona Ajukan Tawaran Terakhir
- Jarang Dapat Bola lawan Villarreal, Tanda-Tanda Peran Lionel Messi Mulai Dikurangi


Vidal dikatakan memiliki penilaian transfer antara 15 juta dan 20 juta euro. Sementara dia dikatakan memiliki perselisihan dengan Blaugrana soal 2,4 juta euro yang belum dibayarkan.

Gelandang Cile ini baru memulai empat pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana kendati mencetak gol dalam lima pertandingan berbeda di La Liga hingga saat ini. Dia tertarik untuk memainkan lebih banyak di tim utama.


Baca Juga :
- Ansu Fati Bersinar Setelah Penjualan Luis Suarez, Ronald Koeman: Dia Memiliki Masa Depan Cerah
- Lega! Lionel Messi Akhirnya Tersenyum Lagi Setelah Drama Musim Panas


Sebuah laporan di ESPN Deportes mengklaim Barcelona dan Ernesto Valverde memandang Vidal sebagai pemain penting, tetapi khawatir pemain tersebut akan berangkat ke Inter.

Media di Italia, Gazzetta dello Sport bulan lalu menegaskan bos Inter Antonio Conte telah menyoroti area lini tengah untuk memperkuat jendela yang akan datang ini.

“Minat dari Inter? Saya menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan bersama Antonio Conte, ”Vidal mengakui dalam sebuah wawancara dengan outlet Cile El Mercurio, seperti dikutip oleh Marca, pada Oktober 2019.

“Lompatan kualitas yang saya nikmati adalah berkat dia. Dalam sepak bola hal yang paling penting adalah kepercayaan dan ketika pelatih memberikannya kepada Anda, maka Anda meningkat banyak.”

Pemain asal Cile itu tampak siap menghadapi Inter pada musim panas 2018 hingga Blaugrana masuk terlambat untuk merekrutnya dari Bayern Munich.

Vidal, sebelumnya secara konsisten menegaskan kembali keinginannya untuk tetap di Camp Nou - di mana ia memainkan peran penting dalam memenangkan gelar musim lalu.

Namun, kedatangan pemain internasional Belanda Frenkie De Jong di klub telah mendorongnya semakin jauh dalam urutan kekuasaan di sisi Ernesto Valverde. Bos Inter Conte sedang menunggu untuk membuat penawaran jika ia ingin pindah dari Catalonia.

Dengan dua tahun masih berjalan pada kontraknya, Vidal tidak akan menjadi pilihan yang murah. Blaugrana kemungkinan akan menuntut 25 juta euro untuk pemain berusia 32 tahun. 

"Saya akan mengikutinya ke mana-mana, bahkan dalam perang," ia pernah dikutip mengatakan tentang Conte.*

news
Penulis
Suryansyah