news
LIGA INTERNASIONAL
Timnas Vietnam Menggoda Jersey Anyar untuk Kejuaraan AFC U23
02 January 2020 16:54 WIB
berita
Tim nasional Vietnam U-23 akan berada di bawah asuhan pelatih kepala Korea Selatan, Park Hang-seo
HANOI - Tahun baru, tampilan timnas sepak bola nasional Vietnam juga baru. Mereka telah menggoda jersey anyar yang akan dikenakan pada Kejuaraan AFC U23 2020.

Runner-up 2018 Vietnam akan memulai tahun 2020 dengan ikut serta dalam Kejuaraan AFC U23 2020 yang akan diselenggarakan 8-26 Januari di Thailand. Mereka kalah dari Uzbekistan dalam perpanjangan waktu di final 2018 yang diadakan di Cina.




Baca Juga :
- Widodo C Putro Siap-siap Tantang Le Cong Vinh pada Semifinal Nominasi AFC Asian Cup Greatest Goals
- Winger Bali United Punya Harapan Terkait Vietnam untuk Lanjutan Piala AFC 2020


Tim nasional Vietnam U-23 akan berada di bawah asuhan pelatih kepala Korea Selatan, Park Hang-seo dan ditempatkan di Grup D bersama dengan Jordan, Uni Emirat Arab (UEA) dan DPR Korea.

Mereka akan membuka kampanye mereka melawan UEA di Stadion Buriram pada 10 Januari dan Yordania pada 13 Januari. Pertandingan penyisihan grup terakhir menghadapi Korea Utara pada 16 Januari.


Baca Juga :
- Teco Optimistis Kondisi Fisik Pemain Bali United Segera Pulih Sebelum ke Vietnam
- Dapat Surat dari AFC, Bali United Diminta Datang ke Vietnam H-4 Sebelum Pertandingan


Menjelang kejuaraan kontinental, Grand Sport Vietnam, produsen kit resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) telah menggoda para jersi kandang dan tandang baru untuk the Golden Dragons. 

Pembuat kit telah menggoda poster berjudul 'Golden Warriors' dengan detail merah dan kuning yang mengisyaratkan jersey tuan rumah merah dan kuning kaus tandang sebelum peluncuran dijadwalkan 6 Januari.*

 

news
Penulis
Suryansyah