news
LIGA INGGRIS
Nyontek Taktik Lawan, Ini Jawaban Mourinho
02 January 2020 10:22 WIB
berita
Wasit Mike Dean memberikan kartu kuning kepada Mourinho.
SOUTHAMPTON - Jose Mourinho kembali ke cara lamanya setelah diacungi kartu kuning karena melirik catatan pelatih Southampton di bench.

Mourinho berjalan ke area yeknis lawannya selama kekalahan Spurs 1-0, Rabu (1/1). Dia melirik catatan yang dilakukan lawannya. Wasit Mike Dean kontan memberikan kartu kuning kepada Mourinho. 




Baca Juga :
- Jadwal Liga Inggris Belum Jelas, Tottenham Izinkan Son Heung-Min Pulang ke Korsel
- Ini Pemain Rebutan Tottenham dan West Ham, Mirip Samir Nasri


Dalam laga tersebut, Tottenham sudah tertinggal sejak menit ke-17. Pada babak kedua, Harry Kane sebenarnya mampu menggetarkan jala gawang Southampton, namun gol tersebut dianulir wasit. Tak lama berselang, Mourinho pun mendatangi bangku cadangan Southampton untuk mengintip taktik mereka.

Suporter menuduh Mourinho mengintip taktik Ralph Hasenhuttl. Sementara itu juga mengklaim Special One sedang menonton replay gol penyeimbang Harry Kane yang dianulir. 


Baca Juga :
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi
- Burnley vs Tottenham: Menunggu Nasib Eric Dier


Berbicara setelah pertandingan, mantan bos Chelsea dan Manchester United menerima hukumannya - tetapi mengecam pelatih Saints, kiper Andrew Sparkes. "Saya kasar. Tapi saya kasar dengan idiot," Mourinho mengatakan kepada BT Sport.

"Saya jelas pantas menerima kartu kuning. Saya punya kata-kata buruk." 

 

Harry Kane menambah penderigtaan Mourinho. Sang kapten tertatih-tatih memegangi hamstringnya, beberapa saat setelah gol pemain Inggris itu dianulir karena offside.

Mourinho menambahkan: "Harry Kane bermain setiap menit, dia bermain sepanjang waktu. Mungkin besar, mungkin kecil. Pasti dia akan keluar.

"Tanguy Ndombele, saya tidak tahu. Saya membayangkan ini adalah cedera kesepuluh musim ini. Mereka menghentikannya untuk bermain. Itu tidak memberinya kesinambungan."

"Kami memiliki tiga hari antara pertandingan. Sekali lagi, dia keluar lagi."

Frustrasi Spurs terbawa oleh Mourinho yang diberikan kartu kuning setelah dia menghampiri area teknis Southampton. Dia tampak melihat catatan yang ditulis oleh anggota staf pelatih Saints.

Hal itu memicu reaksi di media sosial. Banyak yang mencatat bahwa pesona Mourinho ofensif sejak mengambil alih di Spurs pada bulan November sudah baik dan benar-benar berakhir.

Hasilnya mengangkat Southampton naik ke urutan ke 11 di klasemen Liga Premier dengan 25 poin, sementara Spurs gagal menggeser Manchester United yang ada di tangga kelima. Spurs tertahan di urutan keenam dengan 30 poin.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news