news
LIGA INTERNASIONAL
Lyon Mau Pinjam Eks Strikernya daripada Tak Terpakai di Madrid, Semoga Dikasih
01 January 2020 20:31 WIB
berita
Mariano Diaz di laga lawan Real Mallorca. -TopSkor.Id/Istimewa-
LYON – Real Madrid punya banyak pemain tak terpakai. Salah satunya adalah Mariano Diaz, striker asal Republik Dominika. Dibeli dari Olympique Lyon pada 2018 tapi ternyata gagal memenuhi ekspektasi tim. Diaz tak menyerah dan terus berusaha agar bisa diberi kesempatan bermain.

Usahanya kandas saat Madrid kembali memanggil Zinedine Zidana untuk melatih tim. Diaz pun langsung masuk ke dalam daftar pemain Madrid yang harus dilepas. Melihat situasi ini, Lyon pun dikabarkan oleh media asal Prancis, L’Equipe ingin mengajukan permohonan peminjaman Diaz.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Seri A RCTI: Inter Milan vs Fiorentina, Minggu (27/9) Pukul 01.45 WIB
- Skriniar Mau Pergi tapi Inter Sudah Tetapkan Bek Tengah Schalke Ini Jadi Penggantinya


Daripada tak terpakai di Madrid, Lyon ingin memanfaatkannya sebagai pengganti Memphis Depay yang cedera lama. Jaminan Lyon, Diaz langsung main. Ini seperti situasinya di masa lalu saat masih membela Lyon, Diaz adalah anggota skuat utama. Agen sang pemain, David Aranda juga pernah bilang Diaz akan dipinjamkan untuk tempo dua musim.

Namun, Aranda tak menyebutkan klub mana yang mau meminjamkannya. Mungkin juga Lyon. Berhubung Diaz adalah pemain Madrid yang terkenal hanya mau punya pemain bagus, peminatnya pun tinggi. Real Betis, AC Milan, dan AS Monaco sudah antre ingin memboyong Diaz.*


Baca Juga :
- Klub Kampung Halaman Ronaldo Rekrut Pemain Terkaya di Dunia, Putra Pangeran Brunei, Bebas Transfer
- Kalahkan Bodo/Glimt, Milan Ketemu Rio Ave di Babak Play-off, Pioli Samakan Catatan Ancelotti


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!