news
TINJU
Urusan Mandatory Fight Belum Beres, Anthony Joshua Pamer Otot di Pantai Barbados
01 January 2020 14:17 WIB
berita
Anthony Joshua memamerkan ototnya saat berlibur ke pantai Barbados. -TopSkor.Id/Istimewa-
BRIDGETOWN – Akhir tahun 2019 jadi momen yang menyenangkan bagi Anthony Joshua setelah enam bulan berlatih ekstrakeras. Pada 7 Desember, Joshua kembali merebut semua sabuknya yang diambil sementara oleh Andy Ruiz Jr. Itu terjadi lewat kemenangan angka mutlak di pertarungan jilid dua mereka.

Setelah itu, tak ada salahnya pula Joshua rehat sejenak menikmati kejayaannya dengan berlibur di pengujung tahun ke Kepulauan Barbados. Termasuk merayakan malam pergantian tahun di sana. Di saat siang, Joshua pun santai di pantai. Berenang bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek.




Baca Juga :
- Milan Dapatkan Pengganti Begovic, Wakilnya Donnarumma tapi Sudah Veteran Banget
- Impian Antonio Conte, Menduetkan Vidal dan Kante di Lini Tengah Inter


Kegiatannya pun tak lepas dari incaran fotografer yang mencari fotonya untuk ditayangkan di berbagai media. Joshua pun santai saja malah dia ikut berpose saat ada fotografer yang membidiknya. Gayanya seperti sengaja memperlihatkan otot bagian atas tubuhnya. Meski tak sebesar dulu lagi, Joshua tetap percaya diri dengan ototnya yang sekarang.

Tampak Joshua sangat menikmati liburannya lantaran sekembalinya ke Inggris, satu masalah besar sudah menantinya. Ya, urusan pertarungan wajib (mandatory fight) yang harus dijalaninya belum beres. Pihaknya sudah menetapkan untuk melawan Kubrat Pulev dari IBF.


Baca Juga :
- Messi Tak Gentar! Barca dapat Bantuan dari La Liga tapi Tetap Ingin Cabut Gratisan
- La Liga Membela Barca, Klausul Messi Tetap Berlaku, Ada Kepentingan Komersialnya


Tapi, pihak WBO terus memaksakan untuk bertarung lawan Oleksandr Usyk terlebih dahulu. Jika tidak, sabuk WBO akan diambil. Soal ini belum ada finalisasinya dan masih terus jadi urusan. Semoga cepat beres.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!