news
LIGA 1
Bali United Lepas Martinus dan Dallen, Kontraknya Kadaluarsa
01 January 2020 13:57 WIB
berita
Martinus Novianto kontraknya tak diperpanjang/foto-baliunited
DENPASAR - Martinus Novianto dan Dallen Doke tak lagi berkostum Bali United. Juara Liga 1 Indonesia itu tak memperpanjang kontrak kedua pemain.

"Dallen dan Martinus kontraknya habis tahun ini. Kami memberikan kesempatan untuk berkarier di tempat lain dan berharap mereka bisa sukses dimanapun nantinya ]bermain," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip situs resmi klub.




Baca Juga :
- Pantau dari Malaysia, Pelatih PSM Bojan Hodak Pertanyakan Sikap PSSI dalam Mengambil Keputusan
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian


Dallen Doke bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu pada awal musim kompetisi 2018 lalu. Sebelumnya Dallen tampil cukup baik bersama skuat Bali United U-18 dengan sukses membawa tim Serdadu Tridatu Muda lolos ke semifinal Liga 1 U-19 tahun 2017 lalu.

Pemain yang sempat menimba ilmu sepak bola di akademi Valencia, Spanyol ini juga mendapat kesempatan untuk menjalani pelatnas Timnas Indonesia U-23 pada bulan Januari 2019 lalu bersama pemain Bali lainnya Kadek Agung Widnyana Putra.


Baca Juga :
- Geoffrey Castillion Bocorkan Rahasia Suksesnya Berduet dengan Wander Luiz
- Mau Jadi Striker Andal? Tips dari Beto Ini Bisa Ditiru


Sementara itu Martinus Novianto bergabung dengan Bali United sejak tahun 2015 lalu. Saat itu pemain asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini berstatus sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Hanya saja Martinus sempat mengalami cedera yang cukup serius pada tahun 2016 di bagian bahu yang membuat dirinya absen cukup lama. Setelah pulih, dirinya pun lebih banyak menjalani masa peminjaman ke klub lain seperti Persikad Depok, Celebest FC Palu, Bogor FC, hingga Sulut United.
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news