news
UMUM
Matang! Muka Lama Ini Kembali ke Persib untuk Berduet dengan Jupe, Ngawal Pertahanan
01 January 2020 12:19 WIB
berita
Victor Igbonefo saat masih di Persib pada musim 2018 silam. TopSkor.Id/Arif NK
BANDUNG – Tidak ada yang tidak penting dalam formasi sebuah tim. Kekuatan dan soliditas sangat memengaruhi hasil pertandingan. Ini yang jadi landasan Persib Bandung untuk membenahi semua lini mereka. Satu-persatu diurus dan pertama adalah sektor pertahanan.

Ditandai dengan rekrutan pertama Persib adalah seorang bek tengah berpengalaman. Kebetulan pula, dia adalah muka lama yang pernah bermain di Persib pada musim 2018. Dia adalah Victor Igbonefo, pemain naturalisasi asal Nigeria. Meski begitu, direksi klub berjanji akan segera mengumumkan pemain jika sudah resmi dikontrak.




Baca Juga :
- Pepe Reina Pergi, Milan Pinjam Kiper Bournemouth Ini, Donnarumma Tetap Utama
- Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya


Ini terjadi apabila masa kerja di klub sebelumnya selesai. Dengan statusnya yang sudah WNI, Persib masih bisa mengoptimalkan jatah pemain asing. Usianya sudah 34 tahun tapi kemampuannya masih snagat bisa diandalkan. Untuk menghadapi pemain lokal Indonesia, kemampuannya patut diperhitungkan.

Kemungkinan besar Victor Igbonefo kembali berduet dengan Achmad Jufriyanto untuk mengawal jantung pertahanan Persib. Duet bek tengah matang ini diharapkan bisa menenangkan pelatih. Musim kemarin di PTT Rayong, Victor Igbonefo mencatat 27 pertandingan. Dari jumlah itu 21 diantaranya sebagai starter.*


Baca Juga :
- Kurangi Beban, Bek Tengah Milan yang Tak Terpakai Ini Dipinjamkan ke Atalanta
- Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news