news
LIGA INGGRIS
Aduh! MU Bisa Bikin Arsenal Cetak Rekor Terburuk dalam Sejarah Klub, Ini Penjelasannya
31 December 2019 22:04 WIB
berita
Arsenal masih dibekap krisis performa berkepanjangan. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Skuat Arsenal harus melewati malam pergantian tahun dengan beban berat di hari pertama 2020. Salah satu tim elite Inggris ini sedang dilanda krisis berkepanjangan. Puncaknya, Unai Emery dipecat dan kini dipegang oleh Mikel Arteta tapi belum juga membaik.

Di depan mata, Arsenal akan bersua dengan Manchester United (MU). Itulah Liga Primer 2019/20 pekan ke-21. Pertandingan akan digelar di Stadion Emirates pada Kamis (2/1) pukul 03.00 WIB. Ini yang jadi masalah. Dalam empat laga terakhir di Emirates, Arsenal selalu kalah.




Baca Juga :
- Pepe Reina Pergi, Milan Pinjam Kiper Bournemouth Ini, Donnarumma Tetap Utama
- Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya


Ini celaka! Jika MU bisa mengalahkan Arsenal di laga nanti, rekor terburuk pun ditorehkan. Untuk kali pertama dalam sejarah The Gunners mereka kalah lima kali beruntun di semua kompetisi. Dalam empat laga sebelumnya, Arsenal kalah dengan rincian satu di Liga Europa dan tiga di Liga Primer.

Tentunya, baik Arteta dan semua pemain tak mau catatan terburuk itu terjadi saat mereka di lapangan. Suka tidak suka, Arsenal tidak boleh kalah meski lawannya berat. MU saat ini sedang bagus. Atau setidaknya, kondisi mereka masih jauh lebih baik daripada Arsenal. Kemenangan jadi tujuan utama tapi imbang pun sudah lumayan.


Baca Juga :
- Kurangi Beban, Bek Tengah Milan yang Tak Terpakai Ini Dipinjamkan ke Atalanta
- Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi


Kondisi ini pula yang akan membuat pertandingan jadi menarik. Faktor utamanya tentu di Arsenal. Bagaimana mereka berjuang akan jadi tontonan seru di awal 2020.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news