news
LIGA ITALIA
Old Crack! Ini Jadwal Perkenalan (Lagi) Ibrahimovic di Milan
31 December 2019 16:35 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic saat masih membela AC Milan di masa lalu. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Satu keinginan AC Milan telah tercapai. Baik manajemen, pelatih Stefano Pioli, dan fan begitu antusias dengan suksesnya mereka bisa mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic di Milan. Statusnya bebas transfer tapi kontraknya hanya sampai akhir musim ini. Usia Ibrahimovic pun sudah 38 tahun tahun.

Tak apalah karena yang penting adalah efek yang dihasilkan di Milan sangat diharapkan positif. Utamanya untuk menajamkan lini depan yang seperti luar biasa sulitnya mencetak gol. Saat ini, Ibrahimovic sudah berada di Kota Milan. Setelah malam pergantian tahun, beberapa kegiatan pun menantinya.




Baca Juga :
- Fan Chelsea Bisa Tukar Jersey Gratis Gara-gara Ada Perubahan Nomor Punggung Pemain
- MU Harus Setor Rp 19 Miliar ke Swansea jika Mainkan Winger Ini Kapan pun di 2020/21, Ada Sebabnya


Pada Kamis (2/1), Ibrahimovic akan menjalani tes medis. Tentunya formalitas lantaran fisik pemain asal Swedia ini masih sangat bugar. Selanjutnya, Ibrahimovic dan jajaran petinggi Milan akan melakukan jumpa pers pertama pada Jumat pada pukul 09.00 waktu setempat. Di Jakarta kira-kira pukul 15.00 WIB.

Kontraknya di Milan yang hanya setengah musim bernilai 3,5 juta euro. Jika bagus, bakal lanjut setahun lagi. Sebelumnyam pada 2010-2012, Ibrahimovic membela Milan. Mencetak 56 gol dari 85 penampilannya. Pastinya, turut membantu Milan jadi juara Seri A pada 2010/2011.*


Baca Juga :
- Lomachenko vs Lopez 17 Oktober, Ini Pertarungan Mencari Juara Dunia Kelas Ringan Sejati
- Tonali Teken Kontrak, Masuk Jajaran Pemain Pinjaman Termahal di Dunia, di Milan Nomor Satu


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!