news
LIGA INGGRIS
Gagal Dapatkan Haaland, Manchester United Kembali Incar Penyerang Everton Ini
31 December 2019 14:19 WIB
berita
Foto: Istimewa
LIVERPOOL – Manchester United gagal mendapatkan jasa pemain asal Norwegia, Erling Braut Haaland. Sang pemain lebih memilih berseragam Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin ini.

Minimnya opsi penyerang yang bisa diandalkan membuat MU ingin mendatangkan Haaland. Sayang, mereka kalah saing dengan Dortmund yang lebih dulu mengamankan jasa penyerang muda yang sebelumnya bermain untuk Red Bull Salzburg.




Baca Juga :
- Kian Seru! Setelah Chelsea dan Spurs, Kini Giliran MU dan Leicester yang Menginginkan Coutinho
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?


Karena gagal mendapatkan Haaland, bukan berarti Setan Merah akan berhenti mencari penyerang. Mereka sudah memiliki rencana cadangan yang akan segera dieksekusi.

Ya, MU kini mengincar penggawa Everton, Dominic Calvert-Lewin. Calvert-Lewin menjadi target utama MU, sesaat setelah Haaland diresmikan oleh Dortmund.


Baca Juga :
- Ini Dua Tim Terbaik Versi Kapten Persita, Tidak Ada Pemain Indonesia
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar


Pun begitu, MU akan mengalami kesulitan untuk mendatangkannya. Pasalnya, pelatih baru Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan tidak ingin melepas pemain berusia 22 tahun tersebut dengan mudah.

Ancelotti mengaku, bahwa saat dirinya masih di Napoli, sang pelatih sempat memperhatikan perkembangan Lewin. "Banyak orang yang meletakkan matanya di anak ini," ungkap Ancelotti. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news