news
LIGA INGGRIS
Terungkap, Ini Alasan Erling Haaland Tolak Pinangan MU, Bukan karena Bujukan Raiola
30 December 2019 21:20 WIB
berita
Erling Haaland dan Presiden Dortmund, Hans Joachim Watzke. -TopSkor.Id/Istimewa-
DORTMUND – Terjawab sudah ke mana striker fenomenal Erling Braut Haaland melangkah. Dia memutuskan untuk menerima pinangan Borussia Dortmund dan menolak Manchester United (MU). Padahal sebelumnya, MU diyakini yang akan segera mendapatkan tanda tangan Haaland.

Soalnya, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer langsung yang berbicara dengan striker 19 tahun itu. Untuk mencari tahu alasan di balik keputusan Haaland, media asal Inggris, The Telegraph mewawancarai langsung agen sang pemain, Mino Raiola. Sosok ini dikenal sering sekali menyetir para pemain yang berada di bawah manajemennya.




Baca Juga :
- Liga Champions Akan Dilanjutkan tapi Mau Pakai Cara Ini dan Mainnya di Tempat Netral
- Payah! Sarri Paparkan Kelemahan Juventus hingga Bisa Dikalahkan Lyon, Peluang Masih Ada


“MU paling banyak berbicara dengan Haaland,” kata Raiola. “Semua tim pada dasarnya berkesempatan untuk menghubunginya langsung. Kami biarkan itu karena Haaland juga mengenal Solskjaer. Sudah jelas, Haaland merasa saat ini dia merasa tidak tepat jika bergabung ke MU.”

“Sungguh, tidak ada masalah apa pun dengan MU atau Solskjaer,” ujar Raiola. “Dia memilih sendiri Dortmund. Saya senang karena dia akan pergi ke klub yang memang diinginkannya dan terbaik untuknya. Jika dia menginginkan MU, maka saya akan antar dia ke MU. Tapi, dia tidak menginginkan itu.”


Baca Juga :
- Terima Risiko! Zidane Beri Penjelasan Penyebab Madrid Kalah di Bernabeu
- Cetak Dua Gol di Bernabeu, Guardiola Ogah Jemawa, Katanya Ini Baru Satu Babak


Meski begitu, di ujung wawancara, Railo menyelipkan kalimat ambigu. “Jika kamu adalah pemain berusia 19 tahun maka sebaiknya jangan ke Liga Primer meski tawaran dari MU sangat bagus.”*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news