news
LIGA INGGRIS
Liverpool Klaim Sudah Dapatkan Partner yang Tepat untuk Van Dijk, Datangnya Juni 2020
30 December 2019 20:51 WIB
berita
Diego Carlos, bek tengah Sevilla yang kabarnya telah dibeli Liverpool. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Saat ini, Liverpool bisa dibilang sebagai klub yang paling sempurna komposisi pemainnya. Dari belakang hingga depan, dipenuhi pemain dengan kemampuan yang sangat merata. Bermain dengan sistem yang telah dipahami bersama sehingga saat ada perombakan tim, tak berpengaruh pada permainan mereka.

Meski begitu, usaha menyempurnakan tim terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan mencari partner yang pas dan permanen untuk Virgil Van Dijk. Pertahanan Liverpool sudah kuat karena serangan lawan sudah terganjal di lini tengah. Akan lebih tak tertembus lagi jika Van Dijk punya partner yang sama-sama mumpuni.




Baca Juga :
- Liga Champions Akan Dilanjutkan tapi Mau Pakai Cara Ini dan Mainnya di Tempat Netral
- Payah! Sarri Paparkan Kelemahan Juventus hingga Bisa Dikalahkan Lyon, Peluang Masih Ada


Pilihan itu jatuh pada Diego Carlos, bek tengah milik Sevilla yang berasal dari Brasil. Dari media asal Spanyol, El Desmarque, Liverpool mengklaim akan segera diperkuat Carlos. Soalnya, kesepakatan transfernya sudah beres. Liverpool dikabarkan telah mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain dengan menyetujui angka 75 juta euro.

Namun, Carlos tak datang pada Januari ini tapi saat musim 2019/20 telah berakhir yaitu pada Juni nanti. Carlos, 26 tahun, juga telah menarik perhatian Manchester City. Jika memang Liverpool belum benar-benar mengikatnya, Man City sangat mungkin menyerobot mereka.*


Baca Juga :
- Terima Risiko! Zidane Beri Penjelasan Penyebab Madrid Kalah di Bernabeu
- Cetak Dua Gol di Bernabeu, Guardiola Ogah Jemawa, Katanya Ini Baru Satu Babak


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news