news
LIGA INGGRIS
Manchester United Rela Tunggu Sampai Musim Panas Tahun Depan Demi Eriksen
29 December 2019 15:04 WIB
berita
Foto: Istimewa

MANCHESTER - Manchester United dikabarkan rela menunggu sampai musim panas tahun depan, agar bisa mendatangkan Christian Eriksen secara cuma-cuma. Ya, kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan habis di akhir musim ini.

Eriksen, yang kontraknya akan abis pada akhir musim ini, dikabarkan telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan diberikan oleh manajemen Tottenham. Karena hal tersebut, dirinya diperbolehkan membahas masalah pra-kontrak dengan klub lain.




Baca Juga :
- Kian Seru! Setelah Chelsea dan Spurs, Kini Giliran MU dan Leicester yang Menginginkan Coutinho
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?


Tottenham bisa saja melepas sang pemain di bursa musim dingin mendatang dengan mahar sebesar 40 juta paun atau setara Rp 730 miliar. Namun, jika klub peminat bisa mendatangkannya secara cuma-cuma di akhir musim ini, mungkin mereka akan rela menunggu sedikit lebih lama.

Termasuk Manchester United yang dikabarkan siap mendatangkan gelandang kreatif asal Denmark itu di musim panas tahun depan. Saat ini, Setan Merah tengah memantau perkembangan sang pemain.


Baca Juga :
- Ini Dua Tim Terbaik Versi Kapten Persita, Tidak Ada Pemain Indonesia
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar


Jika Eriksen jadi pindah di akhir musim ini, dirinya akan menjadi salah satu pemain kelas kakap yang pindah secara cuma-cuma. Sebelumnya, ada nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic yang pindah dari PSG ke Manchester United dengan status bebas transfer.

Kemudian, Aaron Ramsey ke Juventus dari Arsenal juga secara gratis. James Milner pindah dari Manchester City ke Liverpool juga secara cuma-cuma. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news