news
LIGA TOPSKOR
Hattrick Adrian Antar TMP Kalahkan Buperta 4-2
28 December 2019 12:57 WIB
berita
Buperta (Biru) vs TMP (Putih). Foto: TopSkor/Husni Yamin
JAKARTA - Adrian Irfansyah jadi protagonis saat Tunas Merah Putih (TMP) mengalahkan Buperta 4-2 pada pekan keempat Grup Top Liga TopSkor U-16 2019/20. Itu berkat hattrick-nya dalam duel yang berlangsung di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12).

TMP langsung menggebrak lewat gol yang dibukukan Adrian pada menit keempat dan 18. Namun, Buperta mampu menyamakan skor yang seluruhnya dari titik putih.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam


Eksekusi penalti M. Agung (26) dan M. Dida (29) sempat membuat goyah TMP. Namun, tandukan Bagas Alfaridzie (48) yang memanfaatkan depak pojok M. Ridho Kurniawan kembali mengubah Skor.

Puncaknya, dua menit jelang bubaran, Adrian kembali mencatatkan namanya di papan skor. Itu setelah sukses melewati kiper Buperta dalan duel satu lawan satu.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup
- Liga TopSkor U-17: RMD Batavia Pesta Gol ke Gawang BMIFA


"Tidak menyangka bisa cetak tiga gol. Apalagi, terpilih sebagai MotM (Man of the Match)," kata Adrian seusai pertandingan.

"Namun, gelar individu ini tidak ada tanpa dukungan rekan-rekan lain. Terlebih, sebagai striker, tugas saya mencetak gol. Hanya, saya juga harus siap membantu tim untuk bertahan," penggemar Kylian Mbappe ini menambahkan.

Bagi TMP, kemenangan ini jadi yang kedua setelah pekan sebelumnya mengalahkan Jaya Putra 1-0. Sementara, Buperta kian terpuruk akibat kalah tiga kali beruntun usai menekuk Jaya Putra 4-0 pada 23 November lalu.

"Secara hasil, kami sangat puas. Namun, untuk pertandingan, masih banyak yang harus ditingkatkan ke depannya. Termasuk, saya pribadi agar lebih klinis," ujar Adrian, optimistis.*
 

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news