news
LIGA INGGRIS
Fan Lempari Objek ke Dalam Stadion, Begini Komentar Pelatih Wolves
28 December 2019 10:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
WOLVERHAMPTON - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, memperingatkan suporternya untuk tidak berperilaku anarkis di pertandingan. Hal tersebut ia katakan usai pertandingan kontra Manchester City.

Wolves sukses menang dengan skor 3-2 lewat pertandingan dramatis kontra City, Sabtu (28/12). Namun, kemenangan tersebut ternodai oleh perilaku fan yang tak bertanggung jawab.




Baca Juga :
- Ini Lima Klub yang Berpeluang Mendapatkan Messi Secara Gratis Akhir Musim Ini
- Manchester City Bidik Douglas Costa, Siap Reuni dengan Pep Guardiola


Ya, saat itu Manchester City unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol dari Raheem Sterling. Geram dengan gol tersebut, fan Wolves langsung melempari Sterling dengan botol minuman berbahan metal/besi.

Hal tersebut kemudian sampai ke telinga manajemen. Manajemen klub akan mencari tahu siapa fan anarki tersebut. Jika ketahuan, fan tersebut akan mendapatkan hukuman larangan ke stadion dan denda.


Baca Juga :
- Melirik Penari Telanjang, Bek Man-City Ini Gabung dengan Pemain Lain
- Tiduri 2 PSK Saat Lockdown, Mantan Pacar Cantiknya Sebut Walker Pria Dungu


Usai pertandingan, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, juga memperingatkan suporternya untuk tidak bertingkah anarkis. Pelatih asal Portugal itu juga sampai mengatakan bahwa tingkah laku seperti itu bukanlah ciri khas suporter Wolves.

"Jangan lakukan itu. Itu tidak baik. Ke depannya mari tidak lakukan itu, karena hal seperti itu tidak mencerminkan kita," ungkap sang pelatih. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news