news
LIGA INGGRIS
Pelatih Wolves Usai Taklukkan Manchester City: Kami Tak Akan Pernah Berhenti
28 December 2019 08:40 WIB
berita
Foto: Istimewa
WOLVERHAMPTON - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengungkapkan bahwa timnya itu tidak akan pernah menyerah dalam pertandingan. Itu ia katakan setelah Wolves sukses menaklukkan Manchester City.

Wolves menjamu Manchester City pada Sabtu (28/12) dini hari tadi. Hasilnya, Wolves berhasil menang dengan skor 3-2.




Baca Juga :
- Ketahuan! Kyle Walker Adakan Pesta Seks Sebelum Kampanyekan 'Stay at Home' ke Publik
- Starting Eleven Terbaik Guardiola Diisi Enam Pemain Muenchen dan Hanya Satu Pemain City


Wolves sebenarnya tertinggal 2 gol lebih dulu. Kedua gol Manchester City diborong oleh Raheem Sterling di menit 25 dan 50.

Akan tetapi, Wolves tidak menyerah. Raul Jimenez dan kawan-kawan sukses membalikkan keadaan, dengan gol kemenangan dicetak oleh Matt Doherty di menit 89.


Baca Juga :
- Kabar Gembira Buat Juventini! Sagna Bilang Pogba Bakal Pulang ke Juve
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal


Usai laga, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, mengatakan bahwa timnya tidak akan pernah menyerah dalam sebuah pertandingan. Oleh karena itu, Wolves layak diperhitungkan oleh tim lainnya.

"Kami tidak akan pernah menyerah, dan tidak akan pernah berhenti. Kami akan terus berjuang, apapun yang terjadi," ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

Karena kekalahan ini, Manchester City kian kesulitan mengejar Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer. Keduanya saat ini terpaut 13 poin, dengan Liverpool masih menyisakan 1 laga lagi. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news