news
LIGA ITALIA
Ibrahimovic Ungkap Alasannya Bergabung ke Milan
28 December 2019 02:30 WIB
berita
Ibrahimovic menjadi agen gratis sejak meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim bulan lalu.
MILAN - AC Milan mengkonfirmasi kembalinya striker Zlatan Ibrahimovic, yang memenangkan gelar Serie A selama mantera sebelumnya di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke Milan untuk mantra kedua di klub. Pemain berusia 38 tahun itu menjadi agen gratis sejak meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim bulan lalu.




Baca Juga :
- Inter Butuh Skriniar Baru, Ini Targetnya
- Mourinho Jitu! Melepas 15 Pemain selama Melatih MU, Hanya Lima yang Jadi Bagus


Dia menghabiskan 18 bulan dengan Galaxy dan dinobatkan dalam MLS Best XI pada 2018 dan 2019 setelah mencetak 53 gol.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan mantan pemain internasional Swedia, termasuk Fiorentina, Napoli dan Bologna. Tetapi ia telah memutuskan untuk kembali ke San Siro.


Baca Juga :
- Liverpool Punya Bek Kiri Terbaik Dunia tapi Butuh Pelapis, Tiga Opsi Ini dari Akademi
- Permanen atau Cabut? Ini Ujian Profesionalisme Ante Rebic di Milan, Ada Dua Faktor


Mantan pemain internasional Swedia ini menandatangani kesepakatan hingga akhir musim, dengan opsi untuk memperpanjangnya hingga kampanye 2020-21.

"Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan, saya suka," kata Ibrahimovic kepada situs web Milan memberi alasan.

 

“Saya akan bertarung bersama rekan satu tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya."

Ibrahimovic memenangkan gelar Serie A selama dua musim sebelumnya dengan Milan, yang berakhir pada Juli 2012 ketika ia bergabung dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

Dia telah menikmati mantra berikutnya dengan Manchester United dan Galaxy dan sekarang bergabung dengan Milan yang bertahan di musim yang suram.

Milan berada di urutan 11 di Serie A, terpaut 14 poin dari empat besar. Terakhir, Milan dihancurkan 5-0 oleh Atalanta. Stefano Pioli memiliki dampak terbatas sejak menggantikan Marco Giampaolo pada Oktober.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news