news
TINJU
Posting Ucapkan Selamat Natal, Amir Khan Kaget Diserang Warganet
27 December 2019 18:40 WIB
berita
Petinju Inggris Amir Khan mengecam kritik terhadap gambar yang dia poskan ke media sosial pada Hari Natal.
LONDON - Petinju Inggris Amir Khan mengecam kritik terhadap gambar yang dia poskan ke media sosial pada Hari Natal. Petinju Inggris itu dan keluarganya mengenakan pakaian pesta yang meriah. Dia mengaku kaget dengan semua kebencian.

Khan, seorang Muslim, memposting memposting ucapan Natal. Dalam postingan tersebut dia bersama istrinya Faryal Makhdoom, dan dua anak perempuan mereka, mengenakan pakaian piyama dan t-shirt bertuliskan 'Daddy Deer. 




Baca Juga :
- Pertarungan Terence Crawford vs Kell Brook Ditetapkan 14 November
- Saudaraku, Tolong Tetap di Tinju: Bintang MMA Muhammad Mokaev, Membuat Petinju Amir Khan tak Berkutik


"Semoga Anda menikmati liburan yang ajaib dan menyenangkan! Selamat Natal," tulis Khan di akun media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.

Tetapi petinju Inggris keturunan Pakistan itu malah mendapat ujaran kebencian dari warganet.  Mantan peraih medali perak Olimpiade kemudian membalas kritik Natal-nya. Dia mendapat dukungan dari beberapa nama terkemuka di platform media sosial.


Baca Juga :
- Bentrokan Dillian Whyte dengan Alexander Povetkin Akhirnya Dilanjutkan Pekan Ini
- Takut Digigit Mike Tyson Seperti Holyfield, Roy Jones Asuransikan Telinga


"Sangat terkejut oleh semua kebencian yang saya dapatkan di Twitter & Instagram saya karena berharap semua orang Merry Christmas dan memposting foto bersama keluarga saya dalam pakaian Natal," tulis Khan.

 

"Hanya ingin memberi tahu orang-orang itu 'Aku tidak memberi f ** k," lanjut petinju kelas welter junior WBA itu.

Pesan Khan diperkuat oleh, antara lain, mantan juara UFC Michael Bisping yang menjawab mengatakan, "Teman main yang adil."

Kritik yang diterima Khan kemungkinan berpusat di sekelilingnya terlihat merayakan hari Natal, meskipun seorang Muslim.

Khan, 33 tahun bertarung terakhir pada bulan Juli. Dia mengalahkan Billy Dib yang berpengalaman di Arab Saudi. Khan telah mengindikasikan kemungkinan akan bertarung pada Maret atau April tahun depan. Dia menyebut Manny Pacquiao, atau bahkan Floyd Mayweather, akan menjadi lawan yang ideal.*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah