news
LIGA ITALIA
Cristiano Ronaldo Lebih Tajir dari Lionel Messi
27 December 2019 14:02 WIB
berita
Ronaldo kalahkan Messi dalam penghasilan satu dekade
TURIN - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dominasi di lapangan sepak bola dekade ini. Bukan hanya berbagi trofi Ballon d'Or, keduanya juga menunjukan dalam saldo bank mereka pada akhir 2019. Tapi Ronaldo sedikit lebih tajir dari jimat Barcelona.

Forbes mendaftarkan sepuluh olahragawan terkaya dekade 2010-2019. Cristiano Ronaldo berhasil naik ke posisi kedua, mengalahkan rival lamanya Lionel Messi.




Baca Juga :
- Meski Performa Anjlok, Arthur Tidak Akan Dijual, Begini Penjelasannya
- Bermain Bersama Ronaldo, Kaka Sebut Messi yang Terbaik


Tapi dia bukan olahragawan terkaya dalam sepuluh tahun terakhir. Tempat teratas milik legenda tinju Amerika Serikat tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr.

Sepuluh teratas dimulai dengan Juara Dunia Formula 1 (F1) enam kali Lewis Hamilton, yang telah menghasilkan 400 juta AS dalam dekade ini. Kemudian  bintang NBA Kevin Durant dan petinju hebat Filipina Manny Pacquiao.


Baca Juga :
- Wabah Virus Corona Memaksa Ronaldo Tunda Peresmian Hotel Miliknya di Madrid
- Dybala: Saya Bilang ke Cristiano Ronaldo bahwa di Argentina Dia Dibenci


Lima teratas ada Roger Federer dengan 640 juta dolar AS. Sementara LeBron James memperoleh 680 juta dolar AS dan menempati posisi keempat dalam daftar.

Kemudian yang menjadi menarik, ketika Lionel Messi mengeruk total 750 juta dolar AS yang dikalahkan tipis oleh Cristiano Ronaldo dengan pendapatan 800 juta dolar AS. Pendapatan tersebut sebagian besar dikeruk dari media sosialnya.

Tapi tepat di atas adalah Floyd Mayweather, dengan 915 juta dolar A. Petinju AS ini sebagai besar meraupnya dari pertarungan melawan Manny Pacquiao dan Conor McGregor.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news