news
LIGA INGGRIS
Ngamuk di King Power Stadium! Liverpool Terlalu Tangguh untuk Leicester, Musang Digebuk 4-0
27 December 2019 05:10 WIB
berita
Roberto Firmino merayak gol yang dicetaknya ke gawang Leicester City. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Liverpool sedang sangat bersemangat di ajang Liga Primer. Mereka terus memakan korban di kompetisi paling bergengsi di Inggris itu. Menerima kedatangan Leicester City di Stadion King Power pada Jumat (27/12) pukul 03.00 WIB, amukan Liverpool terlihat. Leicester dibantai 0-4.

Empat gol Liverpool itu dicetak oleh tiga pemain. Roberto Firmino bikin dua gol. Gol pertama di menit ke-31 hasill assist dari Trent Alexander Arnold (TAA). Gol kedua pun hasil assist TAA tapi di babak kedua atau di menit ke-74. James Milner sukses mengesekusi penalti di menit ke-71.




Baca Juga :
- Pioli Tidak Kaku, Formasi Milan Bisa Berubah Drastis saat Laga, Tonali Masuk Beda Lagi
- Simak Ini! Jadwal Siaran Langsung Seri A di RCTI; Ada AS Roma, Juventus, dan AC Milan


Lalu akhirnya TAA ikut mencetak gol di menit ke-78. Pemberi assist-nya adalah Sadio Mane. Dengan demikian, The Reds tetap sangat kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer. Klub lainnya setengah mati meski hanya untuk mendekatinya. Liverpool sendiri masih punya simpanan satu laga lawan West Ham United.

Belum terlaksana lantaran mereka harus menjalani kejuaraan dunia klub 2019 dan akhirnya  menang. Sedangkan Manchester City juga baru bermain pada Sabtu (28/12) pukul 02.45 WIB. Lawannya adalah Wolverhampton Wanderers, rival yang berat dan ingin sekali bisa mengalahkan Man City.*


Baca Juga :
- Prediksi MU vs Crystal Palace; Ada Donny Van De Beek, Solskjaer Punya Lini Tengah Terbaik di Liga Primer
- Milan Boyong Gelandang Bordeaux Ini untuk Gantikan Rade Krunic yang Sudah Ada Peminatnya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!