news
LIGA ITALIA
Deal! Ibrahimovic Kembali ke AC Milan tapi Hanya Enam Bulan, Selanjutnya Lihat Nanti
27 December 2019 02:30 WIB
berita
Ilustrasi Zlatan Ibrahimovic dengan jersey AC Milan musim ini. -TopSkor.Id/B/R Football-
MILAN – Akhirnya, AC Milan mencapai kesepakatan dengan striker yang mereka sangat inginkan sejak sebulan lalu. Ya, dialah Zlatan Ibrahimovic yang kini berstatus pemain bebas transfer setelah kontraknya di LA Galaxy pungkas. Kesepakatannya adalah Ibrahimovic dikontrak selama enam bulan saja.

Artinya, pada akhir musim 2019/20 nanti, Ibrahimovic kembali bebas mau ke mana saja. Ini kesepakatan yang disetujui semua pihak. Dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan finalisasi kontrak. Setelah kontrak habis, selanjutnya lihat nanti. Jika Ibrahimovic masih kompetitif, sangat mungkin Milan akan membujuknya untuk bertahan.




Baca Juga :
- Inter di Terdepan Dapatkan Bek Tengah Tottenham Ini, Gratisan dan untuk Gantikan Godin
- Leader! Luke Shaw Ungkap Bagaimana Sikap Bruno Fernandes di Ruang Ganti


Milan sendiri bukanlah klub baru bagi Ibrahimovic. Pemain yang kini berusia 38 tahun itu pernah bermain di Milan pada 2010-2012. Dia pun ikut mengantarkan Milan jadi juara Seri A di musim 2010/11. Klub terakhirnya di Eropa adalah Manchester United (MU). Sedangkan penampilan terakhirnya terjadi pada dua tahun lalu.

Tepatnya pada laga Boxing Day 2017. Pada Januari 2018, Ibrahimovic pindah ke LA Galaxy dan bermain selama dua musim di sana. Dia mencetak 52 gol dari 56 pertandingan di sana. Tugas utama Ibrahimovic adalah menajamkan kembali lini depan Milan yang saat ini posisinya tersungkur di urutan ke-11.*


Baca Juga :
- Perhatikan! Ini Rekrutan Terbaik Jurgen Klopp di Liverpool, Bukan Mane, Salah, atau Van Dijk
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news