news
UMUM
Digadang Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Begini Tanggapan Seto Nurdiantoro
26 December 2019 21:03 WIB
berita
Di akun garudarevolution, Seto bersama Indra Syafri terpampang sebagai asisren Shin Tae-yong/foto-TopSkor-Adi Sesotya
JAKARTA - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menjadi asisten pelatih timnas Indonesia. Kabar itu muncul di media sosial. Di akun garudarevolution, Seto bersama Indra Syafri terpampang sebagai asisren Shin Tae-yong.

"Belum tahu saya. Belum dihubungi federasi (PSSI) juga. Kalau sudah dihubungi saya baru pastikan iya atau tidak," ujar Seto ketika dikonfirmasi.




Baca Juga :
- SOS: Terkait Pembayaran Gaji Maksimal 25 Persen Selama Masa Lockdown, Pemain Harus Diajak Bicara
- Liga 2 2020 Dihentikan, Kiper Cilegon United Kelola Warung Pakan Hewan


Menurutnya semua itu hanya isu yang berkembang di media sosial. Tapi, dia tak menampik jika diminta untuk negara tentu akan siap. Seto bertekad ingin menyumbangkan energi untuk negara. 

"Tapi, sekarang nunggu keptusan dulu. Ini kan baru rumor. Saya baru tahu dari wartawan karena banyak yang telepon," terangnya.


Baca Juga :
- Soal Gaji Pemain, PSCS Janjian dengan Tim Liga 2 Lainnya
- Makna Tersembunyi dari Logo dan Nama Klub AA Tiga Naga 


Seto pun menuturkan dirinya saat ini masih ingin menikmati masa liburan kompetisi, setelah Liga 1 2019 berakhir pada pekan lalu. "Sekarang ini saya ingin menikmati liburan saja," imbuhnya.

Terkait statusnya dengan PSS Sleman musim depan, Seto juga mengaku belum ada pembicaraan serius dengan manajemen skuat berjuluk Super Elja tersebut. "Kontrak saya memang sudah habis per Desember ini. Sudah ada pembicaraan tiga kali, tapi, belum tahu gimana," kata Seto.

Saat kembali disinggung terkait rumor sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia, Seto kembali menuturkan bahwa sampai saat ini dirinya juga belum mendapat informasi resmi apapun dari PSSI.

Nama Seto memang melambung sejak sukses mendampingi PSS Sleman mengarungi Liga 1 2019.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news