news
LIGA INGGRIS
Larangan Transfer Dicabut, Chelsea Siap Datangkan Penyerang Timnas Jerman Ini
25 December 2019 20:35 WIB
berita
Foto: istimewa
LONDON - Larangan transfer yang sedang dijalani oleh Chelsea akhirnya dicabut. Oleh karena itu, raksasa asal ibu kota Inggris tersebut langsung ingin mendatangkan penyerang baru.

Chelsea sudah mendapatkan sosok yang tepat untuk dijadikan ujung tombak barunya. Ya, The Blues akan mengincar penyerang RassenBallsport Leipzig dan andalan Timnas Jerman, Timo Werner.




Baca Juga :
- Obok-obok Sevilla 4 Gol, Chelsea Belum Garansi Giroud Dimainkan Lawan Leeds United
- Eks-Striker Chelsea Ingin Investasi pada Perusahaan Kanabis bareng Rapper Will.i.am


Werner di musim ini telah mencatatkan 17 penampilan, dan telah mencetak 18 gol. Hal tersebut membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, langsung tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Selain Chelsea, Manchester United dan Liverpool tengah mengincar jasa sang pemain. Manchester United memang saat ini tengah mencari striker baru untuk memperkuat sektor depan mereka. Di musim ini, Setan Merah hanya memiliki Marcus Rashford yang bisa dijadikan andalan di lini depan.


Baca Juga :
- Eric Dier Memilih Kembali ke Posisi Kesukaannya dan Mourinho Menghormatinya
- Ini Rekor yang Bisa Ditorehkan Tottenham Hotspur jika Menang lawan Chelsea Malam Ini


Sementara untuk Liverpool, pelatih mereka, Jurgen Klopp, memang merupakan penggemar berat Werner. Tipikal penyerang cepat dan selalu bergerak ke sana-sini memang bisa dibilang cocok dengan filosofi sepak bola Klopp, yang mengandalkan kecepatan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah