news
LIGA SPANYOL
Barcelona Kontrak Messi Seumur Hidup, Ayahnya Sudah Dihubungi
23 December 2019 19:52 WIB
berita
Pemenang Ballon d'Or 2019 itu dikontrak seumur hidup di Camp Nou.
BARCELONA - Teka-teki masa depan Lionel Messi terjawab. Raksasa La Liga Barcelona telah membuat keputusan. Pemenang Ballon d'Or 2019 itu dikontrak seumur hidup di Camp Nou.

Adalah Mundo Deportivo yang mengklaim bahwa Barcelona telah menghubungi ayah Messi, Jorge Messi. Dikatakan Barca siap menawarkan putranya kontrak seumur hidup. Berarti La Pulga akan berada di Barcelona hingga pensiun.




Baca Juga :
- Kalahkan Messi di Barcelona, Coutinho Jadi MVP Joan Gamper 2020
- Barcelona Menawarkan 12 Pemain untuk Dijual Menyusul Keputusan Lionel Messi


Sebelumnya, pada 2017, pemain berusia 32 tahun itu telah menandatangani kesepakatan dengan klub yang akan berjalan hingga Juli 2021. Dalam klausul disebutkan perjanjian yang memungkinkannya untuk membatalkan kontrak pada akhir musim apa pun berdasarkan apa yang ia rasakan tentang kondisi fisiknya.

Dan kemudian Barcelona dikabarkan bernegosiasi dengan pemain internasional Argentina mengenai kemungkinan kesepakatan kontrak seumur hidup. Tetapi pemenang 6 Ballon d'or itu mengklaim bahwa dia tidak tertarik.


Baca Juga :
- Filosofi Baru Barcelona: Bermain Agak Defensif, tapi Lebih Fleksibel dalam Menyerang
- Lionel Messi Tetap Kapten Barcelona, Koeman Tidak Mau Cari Masalah Baru


“Pada saat itu ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup [di Barcelona], seperti yang mereka lakukan dengan [Andres] Iniesta, apa yang saya katakan adalah bahwa saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya. Saya tidak ingin berada di sini jika saya tidak bahagia," kata Messi seperti dikutip oleh Mirror.

Namun, dia menyatakan ingin tetap bersama klub sampai akhir. “Messi ingin bersaing, tampil dan terus berjuang untuk targetnya. "Saya tidak berada di sini hanya karena kontrak. Itu sebabnya saya tidak suka [ide mengikat diri saya ke Barcelona]. Tapi di Barcelona, saya akan tinggal di sini sepanjang hidup saya," jelasnya.*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah