news
TOP GOSSIP
Kalender Tahun 2020, Pemain Hoki Wanita Rusia Lepas Pakaian
23 December 2019 17:10 WIB
berita
Kelembutan dan ketulusan yang murni, pemain hoki wanita Rusia menanggalkan kalender tahunan 
Liga Hoki Wanita Rusia (WHL) telah menghasilkan kalender tahunan. Tapi, menampilkan foto bertema musim yang mengungkapkan. Mereka melepaskan pakaian alias polos.

Bertema kelembutan dan ketulusan yang murni, pemain hoki wanita Rusia itu membiarkan tubuhnya terbaring dengan bunga-bunga indah dan buah-buahan sebagai pengganti pakaian.




Baca Juga :
- Adegan Mengerikan, Skater Junior Terkenal Ini Jatuh, Langsung Gegar Otak Parah 
- Khabib Nurmagomedov Ungkap Rahasia di Balik Rekor Cemerlangnya


"Dua belas pemain wanita yang mewakili tujuh tim WHL menunjukkan bahwa bersama dengan kualitas hoki yang keras, setiap pemain memiliki kelembutan, ketulusan, dan kehalusan," kata WHL dalam anotasi.

Seorang kiper untuk klub hoki es Agidel, Anna Prugova, terlihat berbaring di atas karpet yang terbuat dari mawar yang mereplikasi sampul film drama terkenal 'American Beauty'.


Baca Juga :
- Si Pirang Cantik Ini Tampil Telanjang, Tapi Tidak Semua Orang Terpesona
- Pamitan dengan Fan Lokomotiv Moscow, Aleksei Miranchuk Segera Gabung Atalanta


Prugova adalah anggota tim Kejuaraan Dunia peraih medali perunggu Rusia pada 2013 dan 2016, yang mengalahkan Finlandia di pertandingan tempat ketiga pada kedua kesempatan.

 

Pemain Tornado, Nina Pirogova, dipotret memegang sebuah apel sambil dikelilingi oleh sekelompok bunga matahari.

Pirogova memenangkan medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2016. Dia juga menjadi kapten tim Rusia di Kejuaraan Dunia Junior 2017. Pirogova diingat dengan baik karena terlibat perkelahian besar dengan para pemain Ceko di perempat final.

Anggota SKSO Alexandra Vovrushko, yang tampaknya melambangkan musim gugur, dikelilingi oleh daun kuning yang menutupi tubuhnya yang telanjang.

Satu lagi pemain Agidel, Elizaveta Konadkova, mengenakan 'gaun' yang terbuat dari bunga putih.

Rekan satu tim Konadkova, Elizaveta Rodnova, dikelilingi oleh buah beri liar dan anggur tanpa mengenakan apa-apa selain lingkaran bunga dan buah beri yang indah di kepalanya.*

news
Penulis
Suryansyah