news
LIGA ITALIA
Bantai Milan, Gelandang Atalanta Ini Sebut Jalannya Pertandingan Terlihat Mudah
22 December 2019 21:13 WIB
berita
Foto: Istimewa
ATALANTA - Atalanta sukses meraih kemenangan besar kala menjamu AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/12). Gelandang Atalanta, Josip Ilicic, mengatakan bahwa jalannya pertandingan terlihat mudah.

Atalanta pesta gol ke gawang AC Milan. 5 gol bersarang di gawang Gianluigi Donnarumma. Hal ini membuat I Rossoneri tak bisa memperbaiki peringkat di papan klasemen sementara Serie A.




Baca Juga :
- Gattuso Marah Pemain Napoli Banyak Bicara
- Ngeri..! David Ospina Terkapar Bersimbah Darah, Napoli Pun Tak Berdaya


Josip Ilicic berperan besar dalam kemenangan masif ini. Pemain asal Slovenia ini sukses mencetak 2 gol dari 5 gol tersebut.

Usai laga, Ilicic mengatakan bahwa Atalanta membuat jalannya pertandingan terlihat begitu mudah. Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa jika fit 100 persen, sang pemain ingin berlaga sampai 90 menit penuh.


Baca Juga :
- Keheningan Satu Menit, Kartu Merah, dan Penalti yang Gagal: Serie A Kembali Setelah 103 Hari Terhenti
- Milan Tersingkir, Hakan Calhanoglu Semprot Wasit


"Secara keseluruhan, penampilan tim berada di puncak. Kami membuat jalannya pertandingan terlihat sangat mudah," ucap Ilicic.

"Jika saja saya fit 100 persen, mungkin saya sudah bermain dalam waktu 90 menit penuh," tambahnya.

Ya, Ilicic harus rela digantikan oleh Luis Muriel di sisa 10 menit terakhir pertandingan. Pun begitu, Ilicic sudah memberikan kontribusi yang begitu besar. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah