news
LIGA TOPSKOR
Saswco Raih Kemenangan Perdana
22 December 2019 14:23 WIB
berita
Saswco (Merah) vs Galuh Putra (Kuning)/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Kemenangan perdana akhirnya diraih Saswco. Untuk kali pertama tim besar dan berpengalaman di Bandung meraih angka sempurna.

Kemenangan perdana ini disambut haru gembira Saswco, usai mengalahkan Galuh Putra 3-0. Mereka bisa lepas dari kutukan setelah enam pekan tanpa kemenangan.




Baca Juga :
- Pemain Asing Persib dapat Surat Resmi Bebas Corona
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA


"Ini karena kemauan anak-anak. Mereka tidak mau gagal lagi meraih kemenangan, di saat kompetisi sudah setengah jalan," kata asisten pelatih Saswco Budi Agil.

Anak-anak Saswco, menurut Budi, merasa malu jika kembali gagal meraih point penuh. Apalagi pekan sebelumnya dikalahkan saudara mudanya Surya FC.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup


"Makanya tadi pemain tampil all out. Tidak kelihatan lelah. Ketat menerapkan taktik yang diberikan pelatih," bilang Budi di Stadion RB Soewito, Pusdikav, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Minggu (22/12).

Berbanding terbalik dengan Galuh. Sepanjang musim ini mereka dirundung masalah. Tampil dengan kondisi pincang karena kekurangan pemain.

"Pekan ini pemain kami hanya 15 orang. Tiga pemain sakit tidak bisa tampil. Tapi di pekan kedelapan, kami pasti tampil dengan kekuatan yang berbeda," tangkas Ade Tono, ofisial Galuh pada Topskor.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news