news
LIGA 1
Persija Pakai Pemain Pelapis Hadapi Kalteng Putra
20 December 2019 20:57 WIB
berita
PALANGKA RAYA - Persija akan menutup musim ini dengan pertandingan melawan Kalteng Putra. Pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019 ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu 21 Desember 2019.

Laga nanti sudah tidak ada kepentingan lagi. Kalteng Putra sebagai tuan rumah telah dipastikan degradasi. Sebaliknya Persija sudah aman bertahan di Liga 1.




Baca Juga :
- King Eric Cantona Impikan Masuk Timnas Indonesia
- Bantu Penanganan Corona, Persija Lelang Jersi dan Sepatu Pemain


"Tapi saya berharap kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik. Tentu saya berharap Persija dapat mengakhiri musim ini dengan kemenangan," kata Edson Tavares, pelatih Persija.

Di laga nanti Edson Tavares mengungkapkan rencana menurunkan pemain yang lebih sering dibangkucadangkan. Hal ini untuk memberi kesempatan mereka menutup kompetisi.


Baca Juga :
- Bek Persija Ini Menikah di Tengah Wabah Corona, Warganet pun Bertanya-tanya
- Manajemen Persija Jakarta Putuskan Perpanjang Waktu Libur Pemain


"Persija punya banyak pemain. Jadi saya harus memberi kesempatan kepada semua pemain," ucap Edson Tavares, pelatih asal Brasil itu.

Sementara pemain Persija, Rachmad Hidayat, menyatakan tim sepakat untuk meraih kemenangan demi kado buat The Jakmania. Kelompok suporter Persija itu baru saja merayakan ulang tahun pada 19 Desember 2019 kemarin. Ulang tahun ke-22.

"Kami juga tidak akan menganggap enteng lawan. Tapi intinya kami pasti berusaha keras untuk mengejar kemenangan," ujarnya.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news