news
TOP GOSSIP
Maradona Diculik UFO, Kejantanannya Hilang pada Usia 13 Tahun dengan Wanita Lebih Tua
20 December 2019 19:25 WIB
berita
Diego Maradona mengklaim telah diculik oleh UFO
Diego Maradona mengklaim telah diculik oleh UFO. Dia kehilangan kejantannya pada usia 13 dengan wanita yang lebih tua yang sedang membaca koran.

Legenda sepak bola, 59 tahun, membuat komentar dalam sebuah wawancara dengan saluran olahraga Argentina TyC Sports.




Baca Juga :
- Ronaldo Tidak Mau Bertukar Kaus dengan Kiper yang Menepis Tendangan Penaltinya
- Barito Putera Terpaksa Revisi Kontrak Pemain


Ketika ditanya apakah dia percaya pada UFO, Maradona berkata: “Mengapa berbaikan? Suatu hari, setelah terlalu banyak minum, saya hilang dari rumah selama tiga hari."

"Saya sampai di rumah dan mengatakan bahwa UFO telah membawa saya. Saya bilang 'Mereka mengambil saya. Saya tidak bisa memberitahumu tentang hal itu'."


Baca Juga :
- Max Verstappen Sempat Panik Bukan Main Terkait Mewabahnya Virus Corona
- Selama Libur, Berat Badan Skuat Madura United Dikontrol


Dia juga ditanya pada usia berapa dia kehilangan kejantanannya. Mantan bintang Napoli itu mengatakan: “Pada usia 13 tahun, di ruang bawah tanah dengan seorang wanita yang lebih tua."

"Saya di atas dan dia sedang membaca koran," sebut Maradona. Dia menambahkan bahwa posisi seksual favoritnya adalah merangkak.

Maradona, yang mengelola Gimnasia di tanah kelahirannya, juga mengungkapkan bahwa ia telah bermain beberapa kali dalam kariernya tanpa tidur.

Dia juga ditanyai tiga pesepakbola mana yang akan dia undang ke sebuah pesta di kapal pesiar. Maradona menjawab: "Carlos (Tevez), Leo Messi dan Gabriel Heinze".*

news
Penulis
Suryansyah
news
news