news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Garansi, Pogba Tak Akan Pergi Januari, Alasannya Ini..!
20 December 2019 19:09 WIB
berita
Pogba baru tampil enam kali merumput di semua kompetisi musim ini.
MANCHESTER - Paul Pogba telah kembali berlatih. Dia tidak akan meninggalkan Manchester United pada Januari. Bos Ole Gunnar Solskjaer menggaransi.

Pogba baru tampil enam kali merumput di semua kompetisi musim ini. Dia absen sejak MU bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada 30 September. Gelandang Prancis telah berjuang dengan cedera kaki. Tetapi ia diperkirakan akan kembali pada periode Natal.




Baca Juga :
- Gagal di Juventus, De Ligt Dilirik MU
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez


Kontraknya 18 bulan tersisa saat ini. Pogba - ditandatangani untuk 89,3 juta dari Juventus pada 2016 - telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dan pengagum jangka panjang Real Madrid. Tetapi Solskjaer bersikeras Pogba tidak akan pergi ke mana pun di bulan Januari.

“Dia adalah pemain yang fantastis, kepribadian karismatik, kami senang bahwa ia ada di sini,” Solskjaer mengatakan pada konferensi pers menjelang pertemuan dengan Watford, Minggu (22/12).


Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale


"Ada semua hipotesis ini. Saya baru saja menjawab dia tidak akan pergi."

 

Ditanya apa yang bisa dilakukan Pogba untuk menghentikan spekulasi tentang masa depannya, Solskjaer yakin metode terbaik bagi pemain berusia 26 tahun itu adalah berbicara di lapangan.

"Ketika dia kembali, bermain dengan baik, bermain dengan senyum di wajahnya dan melakukan apa yang dia lakukan setahun yang lalu ketika saya datang ke sini," kata Solskjaer.

"Paul sangat fantastis ketika dia bermain untuk kita. Kami tahu kami memiliki salah satu pemain terbaik di dunia saat dia bermain bagus. Dia butuh waktu untuk menjadi fit tentu saja tetapi dia akan membuat perbedaan bagi kami."

Ditekan apakah Pogba bisa kembali sebelum Tahun Baru, Solskjaer menambahkan: “Saya harap begitu. Mari kita lihat bagaimana perasaannya!"

"Aku tidak akan menekannya tentu saja. Kami membutuhkannya agar 100 persen bugar, saya tidak bisa mengambil risiko kemunduran."

news
Penulis
Suryansyah
news
news