news
LIGA ITALIA
Lautaro Absen, Striker 17 Tahun Ini Berpeluang Diturunkan Conte untuk Tandem Lukaku
19 December 2019 22:11 WIB
berita
Sebastiano Esposito di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Krisis pemain FC Internazionale akan mencapai puncaknya saat mereka menerima kedatangan Genoa pada Sabtu (21/12) pukul 23.55 WIB. Selain defisit gelandang, pelatih Antonio Conte juga sedang pusing memikirkan lini depannya. Soalnya, Lautaro Martinez juga bakal absen.

Dia harus menjalani larangan bermain di satu laga lantaran akumulasi kartu kuning. Padahal, striker pelapis Inter juga masih dibekap cedera panjang yaitu Alexis Sanchez. Menempatkan Lukaku jadi striker tunggal hampir tak mungkin lantaran mereka juga sedang krisis gelandang.




Baca Juga :
- Perbedaan Messi, Maradona, dan Cristiano Ronaldo yang Bisa Membuat Fans Barcelona Marah
- Promotor Bob Arum Siapkan Lawan Errol Spence, Tapi Crawford Ingin Hadapi Pacquiao


Pada situasi seperti inilah peluang untuk Sebastiano Esposito. Merasakan menit bermain lebih lama daripada biasanya. Pemain yang masih 17 tahun ini berperan sebagai striker murni dan tentu saja masih jadi pelapis. Sudah dimainkan di enam laga di musim ini tapi tidak penuh.

Mungkin, inilah saatnya Esposito memperlihatkan semua kemampuan terbaiknya. Apalagi, dia diproyeksikan bakal jadi tandem Lukaku saat melawan Genoa. Ini jadi laga wajib menang meski Inter sedang krisis. Soalnya, jika kembali tak menang lalu Juventus dapat tiga poin, Inter akan makin tertinggal oleh Juventus.*


Baca Juga :
- Cetak Gol di Dua Laga Beruntun, Fan Chelsea: Batalkan Peminjaman Ross Barkley di Aston Villa
- Aston Villa Posisi Dua Klasemen, Bisa ke Puncak jika Menang lawan Leeds United di Akhir Pekan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!