news
LIGA INGGRIS
Mourinho Mau Tumbalkan Tiga Pemain Utamanya Agar Bisa Belanda di Bursa Transfer
19 December 2019 14:35 WIB
berita
Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Sudah bisa dipastikan manajemen Tottenham Hotspur tak bisa memberikan dana berlimpah untuk Jose Mourinho untuk beli pemain di bursa transfer Januari 2020. Bukan berarti tidak ada sama sekali tapi relatif kecil untuk tim sebesar Tottenham. Apalagi, bagi pelatih sekaliber Mourinho yang gemar belanja pemain mahal.

Namun, Mourinho melihat pembelian beberapa pemain sudah urgen. Untuk itulah dia tak berencama mau melepas tiga pemain utamanya. Tujuannya, agar bisa dapat tambahan uang untuk membeli satu striker dan satu pemain bertahan. Para pemain yang ingin dilepas Mourinho adalah Christian Eriksen, Victor Wanyama, dan Danny Rose.




Baca Juga :
- Drama Berlanjut! Barca Bisa Beli Neymar Murah Banget tapi Pakai Trik Khusus, Ini Caranya
- Barca Harus Pilih Salah Satu, Lautaro atau Neymar? Masing-masing Ada Pertimbangannya


Eriksen akan habis kontraknya pada akhir musim dan tak mau diperpanjang jadi sebaiknya memang dilepas saja pada Januari nanti. Sedangkan Wanyama sedang diincar Southampton dan beberapa klub di ajang Liga Super Cina. Sang pemain pun masih pilih-pilih mau ke mana nantinya.

Sedangkan Rose belum ada tawaran signifikan. Ketiga pemain itu memang kurang punya andil di Tottenham sejak kedatangan Mourinho. Sedangkan pelatih asal Belgia itu sangat membutuhkan satu orang striker untuk melapis Harry Kane yang terus-menerus bermain sehingga kurang rehat.*


Baca Juga :
- Anti Mainstream! Gerard Pique Juggling Tisu Gulung Pakai Raket Tenis, Hasilnya Lumayan
- Gara-gara Corona, Banyak Petinju yang Bisa Ganti Profesi Jadi Sekuriti, Ini Penjelasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news