news
TINJU
Joshua Menyesal Tawarkan Diri Jadi Sparringnya Tyson Fury, Ini Alasannya
19 December 2019 11:20 WIB
berita
Anthony Joshua, juara dunia kelas berat WBA Super, WBO, IBF, dan IBO. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Sebuah situasi sangat bisa memengaruhi seseorang untuk berkata sesuatu yang sebenarnya tak diinginkan. Ini yang dialami juara dunia kelas berat WBA Super, WBO, IBF, dan IBO Anthony Joshua. Pada sebuah wawancara, dia mengatakan bersedia jadi lawan latih tanding (sparring partner) untuk Tyson Fury.

Seperti diketahui, Fury akan menjalani pertarungan jilid dua lawan Deontay Wilder pada 22 Februari 2020. Nah, Joshua ingin membantu Fury agar bisa mencapai performa bagus dan bisa mengalahkan Wilder. Belakangan, Joshua malah menarik sendiri ucapannya pada wawancara yang lain.




Baca Juga :
- Drama Berlanjut! Barca Bisa Beli Neymar Murah Banget tapi Pakai Trik Khusus, Ini Caranya
- Barca Harus Pilih Salah Satu, Lautaro atau Neymar? Masing-masing Ada Pertimbangannya


“Saat saya sudah di rumah dan melihat tayangan tersebut, saya berkata, ‘Apa yang telah saya ucapkan’,” kata Joshua. “Kini, kita harus membicarakan soal itu dan menjelaskan dudur perkaranya. Kita tahu, saya dan Fury sama-sama petinju kelas dunia. Saya pun masih ingin mengembangkan kemampuan agar terus lebih baik.”

“Sparring lawan Fury menurut saya justru akan bagus dan memberikan keuntungan bagi saya,” ujar Joshua. Secara teknis, Joshua ingin menyampaikan bahwa dia bisa mempelajari teknis Fury sehinga bisa memperkaya kemampuannya. Itu hanya bisa didapatkan jika dia benar-benar merasakan langsung kemampuan Fury.


Baca Juga :
- Anti Mainstream! Gerard Pique Juggling Tisu Gulung Pakai Raket Tenis, Hasilnya Lumayan
- Gara-gara Corona, Banyak Petinju yang Bisa Ganti Profesi Jadi Sekuriti, Ini Penjelasannya


Caranya, tak lain dengan jadi sparringnya. Tentunya, Joshua sangat mendukung Fury bisa mengalahkan Wilder. Seperti halnya Fury yang sangat mendukung Joshua saat menjalani pertarungan jilid dua lawan Andy Ruiz Jr.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news