news
LIGA EUROPA
Inter Jumpa Juara Bulgaria di Babak 32 Besar Liga Europa, Peluang Lolos Besar
16 December 2019 20:23 WIB
berita
Skuat Inter sedang pemanasan jelang laga lawan Fiorentina. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Hanya finis di peringkat ketiga fase grup Liga Champions 2019/20, FC Internazionale harus turun kasta ke Liga Europa. Langsung masuk babak 32 besar tapi tetap saja itu masih jauh dari laga final. Inter pun akan tetap menjalani kompetisi ini dengan sungguh-sungguh mengingat peluang juara cukup besar.

Untuk itulah, Inter harus bersabar merintis sejak babak 32 besar ini. Pada undian yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss pada Senin (16/12) waktu setempat, Inter pun bertemu lawan yang relatif mudah. Tim tersebut adalah PFC Ludogorets, juara kompetisi tertinggi di Bulgaria.




Baca Juga :
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane


Meski demikian, Ludogorets bukanlah lawan yang berat bagi Inter. Ini hitung-hitungan mudah. Inter pun harus tetap waspada tapi tak bisa dimungkiri juga peluang mereka lolos ke babak 16 besar terbilang cukup besar. Pada analisis yang pernah dimuat, pelatih Inter Antonio Conte tak terlalu memikirkan Liga Europa.

Setidaknya hingga babak 16 besar dan akan memainkan pemain pelapis. Fokus Inter lebih berat ke Seri A yang dianggap sangat emosional lantaran akan memutus perjalanan dominasi Juventus di ajang itu.*


Baca Juga :
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde
- Inter Persilakan Cagliari Permanenkan Nainggolan tapi Harga Tak Kurang, Sudah Murah Itu


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news