news
LIGA CHAMPIONS
Hadapi Juventus, Pelatih Lyon Sebut Itu Adalah Tantangan Besar
16 December 2019 20:15 WIB
berita
Foto: UEFA
LYON – Berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions, Olympique Lyon akan menghadapi Juventus. Pelatih Lyon, Rudi Garcia, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah tantangan besar bagi timnya.

Ya, undian babak 16 besar Liga Champions musim ini menghasilkan Olympique Lyon akan berhadapan dengan Juventus. Di leg pertama, Lyon akan bertindak sebagai tuan rumah.




Baca Juga :
- Tiga Pemain Terpapar, Juventus Makin Takut, Untung Ronaldo Negatif
- Juventus Dikecam, Tiga Pemainnya Kabur dari Karantina


Menanggapi hasil undian tersebut, Rudi Garcia selaku pelatih mengungkapkan bahwa pertemuan dengan Juventus akan menjadi tantangan besar bagi timnya. Namun tetap, Les Gones senang bisa mendapatkan Juventus sebagai lawan mereka di babak 16 besar.

“Ini akan menjadi tantangan yang besar bagi kami, tetapi kami tetap senang akan menjamu mereka (Juventus),” ucap Rudi Garcia.


Baca Juga :
- Takut Corona, Mantan Gelandang Chelsea Ini Akhiri Karirnya di Liga Super Turki
- Komentar Matuidi setelah Positif Terkena Virus Corona, Dia Tak Tahu Berbahayanya Penyakit Ini


Selain itu, Garcia juga mengungkapkan bahwa dirinya mewaspadai penampilan salah satu jenderal lapangan tengah yang dimiliki oleh Si Nyonya Besar, yakni Miralem Pjanic. Garcia memang tahu betul karakter pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut, karena sempat melatih sang pemain saat masih di AS Roma.

“Miralem Pjanic adalah pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Dia sangat piawai memegang bola. Dia adalah pusat dari permainan enerjik Juventus,” jelasnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news