news
LIGA CHAMPIONS
Reaksi Pelatih RB Leipzig Terhadap Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions
16 December 2019 19:45 WIB
berita
Foto: UEFA
LEIPZIG – RassenBallsport Leipzig akan menghadapi raksasa Liga Primer, Tottenham Hotspur, di babak 16 besar Liga Champions. Sang pelatih, Julian Nagelsmann, memberikan pendapatnya mengenai pertemuan tersebut.

Undian babak 16 besar Liga Champions 2019/20 menghasilkan RB Leipzig akan menghadapi Tottenham. Pertandingan leg pertama seniri akan digelar pada 19 Februari 2020.




Baca Juga :
- Newcastle Ingin Permanenkan Jasa Danny Rose
- Pandemi Corona, Sepak Bola Krisis Keuangan, Pemain Takut Tak Gajian


Menanggapi hasil undian tersebut, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, memberikan tanggapannya. Nagelsmann mengatakan bahwa timnya dan para pemain sudah tidak sabar bermain di stadion baru milik Tottenham.

“Spurs adalah tim yang sangat hebat dan menyenangkan! Mereka adalah tim top Eropa yang berada di kota yang fantastis,” ucap Nagelsmann.


Baca Juga :
- Harry Kane Direbutkan Juventus dan Madrid
- Ngeri! Bek Leipzig Pingsan Kena Bola, Lidahnya Tertelan


“Mereka juga memiliki pemain yang kenyang akan pengalaman. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Tapi tetap, kami sudah tidak sabar ingin menghadapi mereka, terutama bermain di stadion baru mereka,” tambahnya.

Ya, di leg pertama, Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah. Tim asuhan Jose Mourinho itu tentu tidak ingin kehilangan muka, setelah di musim lalu The Lilywhites sukses mencapai babak final. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news