news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13 Bandung, Rekor Kemenangan Bina Sentra Patah
15 December 2019 17:53 WIB
berita
Bina Sentra (Merah) vs Kartabraja (Hitam)/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Rekor kemenangan Bina Sentra di Liga Hansaplast Topskor U13 putus di pekan keenam. Untuk kali pertama mereka dihambat rivalnya.

Adalah Kartabraja yang sukses mematahkan rekor lima kememangan beruntun tim asal Cirebon. Kartabraja mampu menahan imbang Bina Sentra 1-1.




Baca Juga :
- Pemain Asing Persib dapat Surat Resmi Bebas Corona
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA


"Kita memang ingin jadi tim pertama yang bisa menghambat Bina Sentra. Itu jadi target kita di pekan ini," kata Ajis Afghani, pelatih Kartabraja.

Kebetulan, cerita Ajis, anak asuhnya selalu termotivasi untuk mengalahkan tim yang berada di atasnya. Itu yang terus diletukan Ajis.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup


"Pemain tampil spartan. Kemana pun bola bergulir selalu dikejar. Ruang pun dipersempit hingga rival selalu kesulitan," ungkap Ajis di Stadion RB Soewito, Pusdikav, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Minggu (15/12).

Sementara Nasuka, pelatih Bina Sentra, tidak kecewa dengan hasil imbang ini. Dia sadar semua rivalnya tidak nyaman dengan prestasi yang sudah diraihnya.

"Terbukti Kartabraja tampil menggila. Dan bisa memanfaatkan kesalahan kecil yang dibuat kita untuk jadi gol," bilang Nasuka pada Topskor.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news