news
BULUTANGKIS
Jadwal Pertandingan Final World Tour Finals 2019, Minggu 15 Desember
15 December 2019 05:52 WIB
berita
GUANGZHOU - Penyelenggaraan BWF World Tour Finals 2019 mencapai puncaknya. Partai final dijadwalkan berlangsung pada Minggu 15 Desember 2019 hari ini di Guangzhou.

Lima pertandingan final diagendakan mulai pukul 13.00 waktu setempat. Urutannya adalah ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, tunggal putri, dan terakhir ganda putra.




Baca Juga :
- Ismed Sofyan 'Alih Profesi' Jadi Pemain Bulu Tangkis di Tengah Pandemi
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008


Cina merajalela di partai final puncak kejuaraan tur dunia ini. Mereka mengirimkan empat wakilnya ke final. Masing-masing di nomor ganda campuran, ganda putri, dan ganda putra.

Kemudian Jepang ada di belakangnya dengan meloloskan tiga wakilnya. Mereka bertanding di nomor Tunggal putra, ganda putri, dan ganda putra. 


Baca Juga :
- BWF Batalkan Empat Turnamen Bulu Tangkis sebagai Imbas Covid-19, PBSI Menyayangkan
- Greysia Polii Beri Pesan Khusus kepada Pemain Muda Usai Berlaga dalam Turnamen Internal PBSI


Untuk Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya, di nomor tunggal putra dan ganda putra. Terakhir ada Cina Taipei yang bermain di tunggal putri.

Wakil Indonesia di final tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, akan berhadapan dengan Kento Momota. Sementara ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal meladeni tantangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.