news
BULUTANGKIS
Lawan Tampil Konsisten, Marcus/Kevin Jadi Tidak Percaya Diri
14 December 2019 22:45 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
GUANGZHOU – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku merasa tidak percaya diri saat menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Hal tersebut membuat pasangan yang akrab disapa Minions tersebut tersingkir dari BWF World Tour Finals 2019.

Minions bertemu Endo/Watanabe dalam babak semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12). Pasaangan peringkat satu dunia tersebut akhirnya harus mengakui keunggulan Endo/Watanabe setelah memainkan rubber set, 11-21, 21-15 dan 10-21.




Baca Juga :
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008
- Tontowi Ahmad Turun Gunung, Tapi Jalurnya Berbeda Bersama Flypower


Usai laga, Marcus/Kevin mengungkapkan bahwa lawan bermain dengan solid dan konsisten. Hal tersebut membuat Minions jadi kurang percaya diri.

“Hari ini lawan bermain lebih baik dari kami. Mereka tampil lebih konsisten dari awal sampai akhir. Mereka juga selalu bisa mempertahankan ritme permainannya. Sebaliknya, kami malah masih banyak berubah-ubah,” jelas Kevin.


Baca Juga :
- Putri KW Akui Gregoria Lebih Siap dalam Final Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI
- Gregoria Mariska Juara Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI


“Kami sudah berusaha menyerang, tapi lawan memang tidak gampang mati hari ini. Saya pribadi jadi tidak begitu percaya diri mainnya. Mau main bagaimanapun jadi tidakk enak, tidak bisa lepas juga tadi karena kepikiran terus,” lanjut Marcus. ***bulu

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah