news
BULUTANGKIS
Endo/Watanabe Akui Marcus/Kevin Tampil Kurang Maksimal
14 December 2019 22:06 WIB
berita
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir dari BWF World Tour Finals 2019 / Foto: Dok. PBSI
GUANGZHOU – Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, sukses melangkah ke final BWF World Tour Finals 2019. Itu setelah mereka mengalahkan pasangan peringkat 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Endo/Watanabe berhasil menaklukkan Marcus/Kevin saat saling berhadapan di babak semifinal, Sabtu (14/12). Setelah melewati pertandingan hampir 1 jam, Endo/Watanabe menang dengan skor 21-11, 15-21 dan 21-10.




Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters




Usai laga, Endo/Watanabe memberikan komentar mengenai penampilan pasangan yang akrab disapa Minions tersebut. Menurut Endo, penampilan Marcus/Kevin sedang tidak maksimal.

“Kami rasa mereka masih yang terbaik. Walaupun kami bisa menang dari mereka, tapi tetap saja rasanya sedikit berbeda,” ucap Hiroyuki Endo.


Baca Juga :
- Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Kalahkan Wakil Korsel di Perempat Final Malaysia Masters


“Mereka seperti kurang bermain maksimal hari ini. Dan kami juga akan berusaha terus menjadi yang terbaik seperti mereka, terus belajar untuk menemukan sesuatu yang baru,” tambahnya.

Di final Endo/Watanabe menunggu pemenang dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin. Saat ini, pertandingan semifinal kedua ganda putra tengah berlangsung. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news