news
BULUTANGKIS
Komentar Marcus/Kevin Usai Ditaklukkan Oleh Pasangan Ganda Putra Jepang
14 December 2019 21:45 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
GUANGZHOU – Langkah pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus terhenti di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Itu setelah mereka dikalahkan oleh Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang.

Pasangan yang akrab disapa Minions ini menghadapi Endo/Watanabe pada Sabtu (14/12). Mereka pun akhirnya takluk setelah memainkan laga rubber game, dengan 11-21, 21-15 dan 10-21.




Baca Juga :
- Sempat Tertinggal di Set Pertama, Ginting Sukses Kalahkan Antonsen
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung




Usai laga, Marcus/Kevin, yang merupakaan pasangan ganda  putra peringkat satu dunia, mengungkapkan bahwa mereka sedikit kecewa. Itu menunjukkan bahwa Minions masih harus berlatih lebih keras lagi.

“Pastinya kecewa dengan hasil ini. Intinya kami harus latihan lebih giat dan lebih keras lagi. Dan apapun hasilnya harus tetap disyukuri, kami sudah berusaha melakukan yang terbaik yang hari ini,” ungkap Kevin Sanjaya Sukamuljo.


Baca Juga :
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters
- Komentar Hendra/Ahsan Usai Lalui Laga Sulit di Perempat Final Malaysia Masters


“Harus disyukuri hasil ini dan pastinya kami harus latihan lebih keras lagi. Karena saya pribadi merasa masih banyak kekurangan, jadi harus banyak evaluasi lagi,” sambung Marcus Fernaldi Gideon menambahkan.

Di babak semifinal ganda putra, Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi, yakni pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sampai berita ini diturunkan, Ahsan/Hendra tengah menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news