news
UMUM
Tamparannya Bikin Orang 'Kelenger', Khamotskiy Menunggu Undangan Bertarung di UFC
14 December 2019 21:34 WIB
berita
Tamparan Vasily 'Dumpling' Khamotskiy sangat dahsyat.
SIBERIA - Tamparan Vasily 'Dumpling' Khamotskiy sangat dahsyat. Sekali menampar, bisa membuat orang 'kelenger'. Juara Menampar itu menunggu undangan Dana White untuk bertarung di UFC.

Khamotskiy viral setelah rekaman kemenangan KO-nya dalam Kejuaraan Menampar perdana di Siberia Strength Show 2019. Komentator UFC Joe Rogan retweet di media sosial.




Baca Juga :
- Ada Dua Faktor yang Bikin Khamzat Chimaev Lebih Baik dari Khabib Nurmagomedov
- Wow! Khamzat Chimaev Ingin Duel dengan Kamaru Usman dan Israel Adesanya


Olahraga hardcore Rusia yang baru itu berharap dimasukkan ke dalam Olimpiade. Rogan berkomentar setelah melihat video Khamotskiy mempertahankan gelar juara dengan cara yang sama menghancurkan lawannya.

Gelombang perhatian baru terpusat pada petani sederhana dari desa Ilyansky yang tenang di Siberia, yang julukannya berasal dari selera kebinatangan dan kegemarannya akan makanan lezat nasional Rusia, yang dikenal sebagai 'pelmeni'.


Baca Juga :
- Hancurkan Muka Lawannya yang Cantik Tiga Minggu Sebelum Pernikahan, Petarung Wanita Ini Minta Maaf
- Cerdik! Petarung Ini Berbaring Sambil Tendang Wajah Lawan, Hasilnya KO Luar Biasa


 

Namun, tidak sampai Dumpling merasakan kekalahannya yang pertama sehingga tertarik mencapai puncaknya. Juara tampar raksasa berjanggut itu dengan brutal membuat KO lawannya. Bahkan nyaris koma.

Sepertinya Slapping Championships akan menuju ke UFC, bukan ke Olimpiade, ketika ketua UFC Dana White melihat video dan membuat langkah yang tampaknya tak terelakkan untuk mengapungkan ide untuk membuat pertarungan antara dua pesaing di UFC.

Dimpling tidak pernah menolak tantangan. Dengan gaya singkatnya yang biasa, menjawab "menunggu undangan" dari White dalam Instagram storynya.

Dalam sebuah wawancara dengan RT Sport di puncak ketenarannya menampar awal tahun ini, Dumpling menyatakan ketidakpastian tentang apakah dia siap untuk UFC. "Saya tidak pernah benar-benar mempertimbangkan pergi ke UFC. Saya tidak berpikir itu. Mereka memukul keras dan saya akan mati saya pikir! WWE seperti pertunjukan, panggung, itu tidak nyata," katanya.

Sudah ada satu superstar Rusia di UFC, dan tampaknya White ingin membangun kesuksesan juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov dan memasukkan olahraga Siberia ke dalam promosi terbesar dalam MMA profesional.*
 

news
Penulis
Suryansyah