news
LIGA INGGRIS
Mo Salah Borong Gol Kemenangan Liverpool Atas Watford
14 December 2019 21:24 WIB
berita
LIVERPOOL - Liverpool FC kembali belum terkalahkan. Kali ini dalam pertandingan melawan Watford pada Sabtu 14 Desember 2019, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dari 17 kali bertanding, The Reds mencatat 16 kali menang dan 1 kali seri. Total poin mencapai 49.




Baca Juga :
- Ucapan Mourinho Tentang Liverpool Terbukti Tepat
- Dari Semua Kontestan 16 Besar, Atletico Paling Istimewa


Gol yang menentukan kemenangan Liverpool dalam pertandingan melawan Watford diborong Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu memproduksi gol pertama pada menit ke-38. Kemudian menambahi golnya lagi pada menit ke-90.

Watford yang terus memberi perlawanan sengit, tetap tidak mampu mencetak gol. Jangankan gol kemenangan, gol untuk menyeimbangkan keadaan pun tidak mampu.


Baca Juga :
- Makin Banyak Klub Liga Primer yang Ingin Kompetisi Musim Ini Dibatalkan
- Petugas Medis Ini Bikin Juergen Klopp Menangis Terseduh-seduh


Dalam laga ini keluar tiga kartu kuning dari saku wasit. Dua untuk pemain Liverpool, yaitu Jordan Henderson dan James Milner. Lalu satu buat pemain Watford Will Hughes.

Kemenangan ini membuat Liverpool sementara unggul 11 poin atas pesaing terdekat di posisi kedua klasemen sementara, Leicester City FC. Namun Leicester City belum memainkan pertandingan pekan ke-17.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news