news
LIGA CHAMPIONS
Ini Lawan Liverpool di Fase Gugur Liga Champions
14 December 2019 20:58 WIB
berita
Liverpool keluar sebagai juara Grup E Liga Champions 2019-20, sementara tim Seri A Napoli finis kedua
LIVERPOOL - Beberapa pertandingan babak penyisihan grup terakhir Liga Champions 2019-2020 diadakan minggu lalu. Kini saatnya untuk undian fase knockouts (KO) berlangsung.

Undian fase gugur Liga Champions cukup mudah. Pemenang dari masing-masing grup menghadapi runner-up grup lain. Tim-tim dari liga yang sama (Liga Premier, Bundesliga, La Liga, Serie A dan sebagainya) tidak akan saling berhadapan.




Baca Juga :
- Liverpool Terdepan Berburu Pemain Muda Jerman Ini, MU, Barcelona dan Muenchen Juga Berminat
- Liverpool Tidak Panggil Keita untuk Derby Merseyside, Begini Penjelasan Detail Klopp




Sebagai hasilnya, dua pot akan dibentuk. Salah satunya terdiri dari pemenang grup, dan yang lainnya terdiri dari runner-up grup. Setiap pemenang grup akan dapat memainkan runner-up, apa pun kecuali tim yang berada di urutan kedua dalam grup mereka dan tim dari negara dan / atau liga mereka sendiri.

Dua pot itu adalah sebagai berikut:
Pemenang grup: Paris Saint Germain (PSG), Bayern Muenchen, Manchester City, Juventus, Liverpool, Barcelona, ??RB Leipzig dan Valencia.


Baca Juga :
- Liverpool Sangat Berpeluang Menyamai
- Liverpool Ingin Memicu Klausul Pelepasan Bintang La Liga Ini Seharga Rp 1,3 Triliun


Runner-up: Real Madrid, Tottenham, Atalanta, Atletico Madrid, Napoli, Borussia Dortmund, Lyon dan Chelsea.

Liverpool keluar sebagai juara Grup E Liga Champions 2019-20, sementara tim Seri A Napoli finis kedua. Berarti, mereka tidak akan menghadapi Napoli lagi di babak 16 besar.

Liverpool juga tidak akan menghadapi finalis musim lalu Tottenham dan pemenang Liga Eropa musim lalu Chelsea, karena mereka semua berasal dari liga yang sama - Liga Premier.

Karena itu Liverpool memiliki peluang menghadapi Real Madrid, Atalanta, Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Lyon. Yang paling mudah adalah menghadapi Atalanta atau Lyon. Tersulit, menghadapi Real Madrid atau Atletico Madrid.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news