news
BULUTANGKIS
Tersingkir! Langkah Marcus/Kevin di BWF World Tour Finals Terhenti di Semifinal!
14 December 2019 20:20 WIB
berita
Foto: istimewa
GUANGZHOU – Langkah pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, terhenti di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Itu setelah mereka takluk dari pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Marcus/Kevin menghadapi Endo/Watanabe pada Sabtu (14/12). Dan secara mengejutkan, pasangan yang akrab disapa Minions ini takluk di tangan pebulutangkis asal Negeri Matahari Terbit itu.




Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters




Set pertama, Marcus/Kevin kecolongan. Mereka takluk dengan skor telak yakni 11-21. Penempatan bola dari Endo/Watanabe berhasil mengelabui Marcus/Kevin.

Di set kedua, Minions tidak tinggal diam. Mereka berhasil mencapai match point dengan skor 20-11. Akan tetapi, Eendo/Watanabe tidak menyerah begitu saja. Mereka sempat mengejar, mencetak 4 poin beruntun, menjadikan skor 20-15. Beruntung pukulan terakhir dari pasangan asal Jepang tersebut menyangkut net.


Baca Juga :
- Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Kalahkan Wakil Korsel di Perempat Final Malaysia Masters


Set ketiga, Marcus/Kevin kembali harus mengakui keunggulan Endo/Watanabe. Minions kembali takluk deengan skor telak, yakni 21-10. Mereka pun akhirnya harus tersingkir dari BWF World Tour Finals 2019. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news