news
BULUTANGKIS
Komentar Anthony Ginting Usai Kalahkan Chen Long
14 December 2019 16:15 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
GUANGZHOU – Pebulutangkis  andalan Indonesia di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, sukses melangkah ke babak final BWF World Tour Finals 2019. Itu setelah dirinya mengalahkan wakil asal Cina, Chen Long.

Ginting menghadapi Chen Long di babak semifinal pada Sabtu (14/12). Alhasil, pebulutangkis berusia 23  tahun tersebut menang dalam pertandingan 2 set langsung, 21-15 dan 21-15.




Baca Juga :
- Sempat Tertinggal di Set Pertama, Ginting Sukses Kalahkan Antonsen
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung




Ini  menjadi kemenangan kedua Ginting atas Chen Long di BWF World Tour Finals 2019. Sebelumnya, keduanya sempat baku hantam di fase Grup B. Saat itu, Ginting menang dengan skor 21-12 dan 21-11.

Usai laga, Ginting memberikan komentarnya mengenai permainan pebulutangkis asal Cina tersebut. Menurutnya, tak ada yang berubah dari segi permainan sang lawan tersebut.


Baca Juga :
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters
- Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters


“Secara keseluruhan hampir sama permainannya di pertandingan hari ini dan sebelumnya. Mungkin kalau strategi mainnya dia hari ini sedikit berbeda dengan kemarin,” ucap Ginting.

“Hari ini dia mainnya lebih banyak nurunin bola, jadi otomatis saya harus angkat bola. Tapi bersyukurnya, saya bisa menghindari itu, dan tetap bisa mengatur tempo permainan,” tambahnya.

Di babak final, Ginting akan bertemu pemenang perrtandingan Kento Momota vs Wang Tzu Wei. Momota  dan pebulutangkis asal Taiwan itu akan memainkan laga semifinal pada pukul 6 sore waktu setempat. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news